Kaops Nusantara Minta Pemilu 2024 di Kabupaten Tasikmalaya Berjalan Kondusif

Kaops Nusantara Minta Pemilu 2024 di Kabupaten Tasikmalaya Berjalan Kondusif

Kaops Nusantara Cooling System 2023/2024, Irjen Pol Asep Edi Suheri SIK MSi menyerahkan 1500 sembako di Mako Polres Tasikmalaya, Jumat 27 Oktober. ujang nandar / radartasik.com--

Kaops Nusantara Minta Pemilu 2024 di Kabupaten Tasikmalaya Berjalan Kondusif

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kaops Nusantara Cooling System 2023-2024, Irjen Pol Asep Edi Suheri SIK MSi menyerahkan 1500 bantuan sembako saat Bakti Sosial Ops Nusantara Cooling System 2023-2024 di Mako Polres Tasikmalaya, Jumat 27 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu pihaknya meminta bahwa pelaksanaan Pemilu, harus aman, nyaman dan kondusif. 

Irjen Pol Asep Edi Suheri menyapaikan, bahwa Ops Nusantara Cooling System 2023-2024 bakti sosial tersebut adalah bagi anak yatim, tidak mampu dan jompo. 

BACA JUGA:Sungai Citanduy Kabupaten Pangandaran Berpotensi Jadi Objek Wisata dengan Atraksi Menarik

"Kegiatan ini hampir sama seperti sebelumnya yang dilaksanakan di Kabupaten Ciamis. Bedanya untuk Kabupaten Ciamis ada peresmian sumur bor," katanya.

Untuk Kabupaten Tasikmalaya sendiri yakni pembagian sembako saja. Yang mana pembagian sembako ini selain dibagikan di Polres Tasikmalaya, juga disalurkan ke wilayah-wilayah di seluruh Kabupaten Tasikmalaya oleh anggota Babinmas dan Babinsa. 

"Tentunya kami juga dalam kegiatan ini menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarat," terangnya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya TNI dan Polri untuk menciptakan perjalanan Pilkada tahun 2024 berjalan aman, damai dan tidak terpecah belah. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kabupaten Pangandaran Punya Armada Pemadam Kebakaran Baru

"Ini mungkin tujuan dari kegiatan ini, yakni melaksnakan kegiatan Preentiv, preventif, untuk bersama -dama menciptakan Pemilu yang kondusif," bebernya.

Irjen Pol Asep Edi juga memintabsemua elemen bisa menjaga pemilu dari isu sera, politik identitas dan hoax. 

"Jangan mudah di pecah belah walaupun berbeda pilihan politik. lamun resep di pilih lamun teuresup tong di pilih tapi ulah di poyok (Kalau suka pilih, kalau tidak suka jangan di pilih, tetapi jangan di ejek, Red)," tambah Jendral yang lahir di Kebon Salak, Kecamatan Singaparna itu.

Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya, KH Atam Rustam mendukung sepenuhnya langkah pihak kepolisian dalam menciptakan pemilu aman, damai dan kondusif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: