Ronaldinho Tak Mau Memprediksi Laga PSG Vs AC Milan: ‘Hati Saya Terbagi’

Ronaldinho Tak Mau Memprediksi Laga PSG Vs AC Milan: ‘Hati Saya Terbagi’

Ronaldinho @ronaldinho-Tangkapan Layar Instagram @ronaldinho-

RADARTASIK.COM - Ronaldinho tak mau memprediksi laga PSG Vs AC Milan di babk penyisihan grup Liga Champions dengn mengatakan: “Hati saya terbagi”.

Pemain legendaris asal Brasil ini pernah mengenakan seragam AC Milan dan PSG dalam karir gemilangnya di lapangan hijau. 

Ronaldinho memulai perjalanannya di Eropa melalui PSG dan sempat bermain untuk AC Milan usai meninggalkan Barcelona.

Ia mengakui bahwa pertandingan antara PSG vs AC Milan tidak akan menjadi pertandingan biasa mengingat prestasi besar kedua tim saat diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Dua anaknya bertarung di laga PSG Vs AC Milan, Ibu Theo dan Lucas Hernandez: ‘Saya Stress’

"Saya sangat mengharapkan pertandingan yang luar biasa dan berharap bisa hadir di stadion, baik untuk leg pertama maupun leg kedua," kata Ronaldinho seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Kedua klub ini memiliki tempat istimewa di hati saya. Saya bahagia bermain untuk keduanya, jadi dalam penilaian saya, ada sentimen yang kuat."

"Namun, dari segi teknis, keduanya adalah tim yang sangat kuat, penuh sejarah, dan saat ini berlimpah dengan pemain berkualitas di kedua belah pihak. Karena alasan-alasan ini, saya sangat menantikan dua pertandingan menarik," tambahnya.

Ronaldinho tidak ingin meramal hasil pertandingan PSG Vs AC Milan karena ia memiliki ikatan emosional dengan kedua klub tersebut. 

BACA JUGA:Ketua KPU Sebutkan Berkas Prabowo-Gibran Lengkap, Airlangga Hartarto Puji Pasangan Koalisi Indonesia Maju

Ia hanya menyatakan bahwa AC Milan harus berusaha mencetak gol, dan PSG telah mengalami perubahan gaya bermain sejak ditangani oleh Luis Enrique.

"Milan bersama Newcastle dan Borussia Dortmund tampil baik dalam dua pertandingan terakhir tetapi gagal mencetak gol. Sekarang mereka harus mengatasi masalah tersebut, yang tidak akan mudah melawan PSG," ujarnya.

"Tim Perancis, mengalami perubahan besar dalam pola pikir pemain, taktik, dan metodologi yang diterapkan sejak kedatangan Luis Enrique, tampaknya semakin kuat," tambahnya. 

"Tetapi jangan minta saya meramalkan hasilnya, karena hati saya terbagi dan alasan itu cukup sah untuk saya tidak membuat prediksi apa pun," pungkas Ronaldinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato