Skutik Keren Suzuki Burgman Street 125EX Dibanderol Rp 24.700.000, Satu Liter BBM Bisa Tempuh 52 KM

Skutik Keren Suzuki Burgman Street 125EX Dibanderol Rp 24.700.000, Satu Liter BBM Bisa Tempuh 52 KM

Skutik keren Suzuki Burgman Street 125EX dibanderol Rp 24.700.000. Satu liter BBM bisa tempuh 52 km.-Reza Permana/Disway.id-

Skutik Keren Suzuki Burgman Street 125EX Dibanderol Rp 24.700.000, Satu Liter BBM Bisa Tempuh 52 KM

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis Burgman Street 125EX di ajang Indonesia Motorcycle Show alias IMOS+ 2023.

Estimasi pengiriman ke konsumen diperkirakan baru Januari 2024. Harga Suzuki Burgman Street 125EX dibanderol Rp 24.700.000 OTR Jakarta.

Skutik keren Suzuki ini digadang-gadang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang menjanjikan mencapai 1,9 liter 100 km atau satu liter BBM bisa tempuh 52 km dan emisi CO2 hanya 44 g per km dalam pengujian mode WMTC dengan EASS.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max Buat Fanny Auto Straight Cable Berkat Layar Super AMOLED HP Spek Dewa ini

KEY FEATURES

Dikutip dari laman suzuki.co.id, skutik keren Suzuki ini merupakan kendaraan roda dua Suzuki pertama yang mengadopsi teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α).

Performa mesin yang luar biasa dan ramah terhadap lingkungan, hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buang dengan akselerasi yang bertenaga dan respons o-the-line yang menarik.

Kompartemen utilitas di bawah jok berkapasitas 21,5 liter menyediakan ruang yang nyaman untuk menyimpan tas belanja, perlengkapan hujan, atau barang lainnya.

BACA JUGA: Jelang Bursa Transfer, Persib Terapkan Taktik Baru Tanpa David da Silva, Striker Baru Lokal Segera Datang?

Kompartemen depan sisi kiri dan saku bagian dalam dengan akses cepat di sisi kanan menawarkan penyimpanan yang nyaman untuk barang-barang kecil yang mungkin ingin disimpan lebih dekat.

Outlet USB 2A yang terletak di dalam kompartemen kiri juga memungkinkan charging smartphone saat berkendara.

Footboard yang proporsional memungkinkan eksibilitas dalam posisi kaki untuk mempertahankan posisi berkendara yang nyaman dan aman.

Footboard kanan dan kiri khusus di depan memberikan ruang ekstra untuk memanjangkan kaki dan melaju dengan lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: