Camaba Simak! 7 Rekomendasi Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat yang Terakreditasi A, No 1 Telkom University

Camaba Simak! 7 Rekomendasi Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat yang Terakreditasi A, No 1 Telkom University

Camaba simak! 7 rekomendasi perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang terakreditasi A, no 1 Telkom University.-ig universitas telkom-

Camaba Simak! 7 Rekomendasi Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat yang Terakreditasi A, No 1 Telkom University

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Perguruan tinggi swasta (PTS) yang berada di Jawa Barat bisa menjadi pilihan bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Apalagi, beberapa perguruan tinggi swasta di Jawa Barat telah terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Perguruan tinggi swasta yang ada di Jawa Barat menawarkan program studi (Prodi) yang cukup lengkap, mulai dari sains dan teknologi serta sosial dan humaniora.

Perguruan tinggi swasta terakreditasi A yang ada di Jawa Barat banyak diminati calon mahasiswa baru pada saat seleksi penerimaan mahasiswa baru.

BACA JUGA:Untuk Calon Mahasiswa Baru, Ini 9 Fakultas yang Ada di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Salah Satunya Psikologi

Menariknya, PTS terakreditasi A tersebar di beberapa daerah yang ada di kabupaten/kota di Jawa Barat. Dengan demikian, calon mahasiswa baru dapat memilih PTS yang terdekat dari tempat tinggal.

Perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang telah terakreditasi A menawarkan mutu pendidikan yang sudah terjamin. Selain itu, PTS terakreditasi A memiliki fasilitas penunjang perkuliahan yang lengkap.

Kemudian, mahasiswa yang berkuliah di perguruan tinggi swasta terakreditasi A memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa mendapatkan bantuan biaya pendidikan ataupun program beasiswa.

Perlu diketahui, mahasiswa yang menempuh pendidikan D3 dan D4/S1 di perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang terakreditasi A berkesempatan untuk mendaftar beasiswa Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS).

BACA JUGA:BRI Bayarkan Dividen Interim Rp12,7 Triliun, Negara Kantongi Rp6,8 Triliun

Program beasiswa JFLS adalah program bantuan biaya pendidikan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Mahasiswa yang berkuliah di PTS yang terakreditasi A dapat mendaftar beasiswa JFLS karena PTS tersebut telah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Tentunya, dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan PTS terakreditasi A, calon mahasiswa baru tak perlu khawatir apabila tidak diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) impian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber