Susunan Pemain PSG vs AC Milan: Duel Theo Hernandez Melawan Lucas Hernandez

Susunan Pemain PSG vs AC Milan: Duel Theo Hernandez Melawan Lucas Hernandez

Theo Hernandez-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Banyak penggemar juga mempertanyakan taktik pelatih Luis Enrique yang lebih mengandalkan penguasaan bola namun tidak cukup tajam di depan gawang lawan.

Hanya Manchester City yang memiliki rata-rata penguasaan bola lebih tinggi di Liga Champions musim ini dibandingkan dengan PSG.

Usai dikalahkan Newcastle, PSG memberikan respon yang cukup positif dengan membukukan kemenangan berturut-turut di liga, termasuk saat mengalahkan Strasbourg 3-0 pada akhir pekan lalu.

Namun, jika kalah melawan AC Milan, langkah PSG semakin sulit untuk lolos ke babak 16 besar, apalagi mereka belum pernah mengalahkan wakil Italia ini di Liga Champions.

PSG kalah dua kali melawan AC Milan di semifinal Liga Champions pada tahun 1995 dan seri dua kali pada musim 2000-01.

Paris Saint-Germain juga mendapat kabar baik saat menjamu AC Milan karena Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, Layvin Kurzawa, dan Randal Kolo Muani semuanya sudah kembali dari skorsing.

Namun, Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes harus absen karena cedera, sedangkan Marco Asensio masih diragukan karena masalah kaki.

Bek mereka, Milan Skriniar juga punya catatan positif menghadapi AC Milan karena telah menang 11 kali dan hanya kalah empat kali dalam pertandingan sebelumnya saat masih berseragam Inter Milan,

Sementara kiper Gianluigi Donnarumma bertemu mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak hengkang dan Lucas Hernandez akan bertemu saudaranya Theo yang menjadi andalan AC Milan.

Berikut kemungkinan susunan pemain PSG vs AC Milan dikutip dari Sport Mole:

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

AC Milan: Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, T. Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport mole