Rating Pemain AC Milan Saat Dikalahkan Juventus: Rafael Leao Mati Kutu Dikawal Gleison Bremer

Rating Pemain AC Milan Saat Dikalahkan Juventus: Rafael Leao Mati Kutu Dikawal Gleison Bremer

Rafael Leao tak berdaya menembus pertahan solid Juventus di San Siro-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM - Rafael Leao mati kutu dikawal Gleison Bremer dan mendapat nilai 5 dalam rating pemain AC Milan saat dikalahkan Juventus.

Bek Juventus, Gleison Bremer, tampil sangat baik untuk mematikan Rafael Leao yang harus melihat AC Milan kalah tipis 1-0 di San Siro. 

Usai pertandingan, Massimiliano Allegri sangat senang kerja sama Weston McKennie dan Timothy Weah berhasil mengendalikan Rafael Leao di sayap kiri. 

Allegri mengakui sesekali Leo berhasil lolos dari penjagaan, namun secara keseluruhan timnya sukses membuat AC Milan tidak melakukan tembakan ke arah gawang. 

BACA JUGA:Selamatkan Persib dari Kekalahan, Pemain Persib Ini Sering Disebut Sebagai Pahlawan Oleh Bobotoh

“Sesekali, Leao berhasil lolos dari mereka dan Gatti melakukan perlindungan yang baik untuk mereka. Saya rasa kami tidak membiarkan Milan melakukan tembakan ke gawang dan kemudian para pemain tampil baik untuk meraih kemenangan ini,” kata Allegri kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Ia juga memuji penampilan pemain muda Dean Huijsen yang memiliki kemampuan membaca permainan dengan sangat baik. 

“Saya senang Dean Huijsen melakukan debutnya, dia lahir pada tahun 2005, tetapi tidak pernah mempersulit keadaan, tidak pernah menimbulkan masalah bagi rekan satu timnya, dan kemampuannya dalam membaca permainan sangat luar biasa,” ujarnya.

Juventus sendiri diuntungkan setelah Malic Thiaw mendapat kartu merah dan menjadi pemain terburuk di kubu AC Milan. 

BACA JUGA:Allegri Marah Juventus Kalahkan AC Milan 1-0: Anda Tak Boleh Membiarkan 10 Pemain Melakukan Serangan Balik

Berikut rating pemain AC Milan vs Juventus:

Juventus

Szczesny 6.5 – Ini bukan malam yang sibuk bagi pemain internasional Polandia itu kecuali penyelamatan supernya yang menggagalkan upaya Giroud di awal pertandingan.

Gatti 6.5 – Tidak takut pada Leao, walaupun akhirnya harus mendapat kartu kuning untuk menghentikan sapa andalan Milan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia