Malam ini Dewa 19 Konser Spektakuler di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

Malam ini Dewa 19 Konser Spektakuler di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

Panggung spektakuler Dewa 19 dalam ivent Simple Fest Live Nation 2 di Lanud Wiriadinata, Jumat 20 Oktober 2023 malam. rezza rizaldi / radartasik.com--

Malam ini Dewa 19 Konser Spektakuler di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewa 19, salah satu band legendaris Indonesia, malam ini, Sabtu 21 Oktober 2023, konser di area Bandara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya dalam panggung spektakuler Simple Fest Live Nation 2.

Konser Dewa 19 kali ini menjadi sorotan utama dengan penampilan istimewa dari beberapa artis ternama. Seperti Virzha, bintang Indonesia Idol, dan Ello alias Marcello Tahitoe. Selain itu, sejumlah artis lain juga akan turut menghibur penonton.

CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra mengatakan, para penampil tambahan yang akan meramaikan konser ini adalah Rossa, Tipe X, Rafael Tan yang dikenal sebagai Duta Seblak, dan Gofar Hilman

BACA JUGA:Pasangan Kekasih di Tasikmalaya Diciduk Polisi Setelah Menganiaya Karyawan Swasta

"Rossa, Tipe X, Rafael Tan, dan Gofar Hilman akan memberikan penampilan yang memukau pada acara ini. Simple Fest Live Nation adalah salah satu acara tahunan kami," katanya belum lama ini.

Ia menjabarkan, konser Dewa 19 ini menghadirkan konsep pencahayaan yang mirip dengan yang digunakan saat Ahmad Dhani dan rekan-rekannya tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) beberapa waktu lalu.

Informasi yang radartasik.com himpun di lapangan, konser ini bakal spektakuler karena stage rijing dengan tinggi panggung 9 meter lebar 45 meter, backdrop LED, screen LED, sound system 200 ribu watt dan lain sebagainya.

Sementara itu Baladewa Tasikmalaya, Denden Ahdani (29), sudah tak sabar ingin menonton konser ini. Sejak lama dirinya sebagai fans setia Dewa 19 sangat ingin kota kelahirannya dikunjungi Ahmad Dhani dan kawan-kawan. 

BACA JUGA:Jumat Berkah, Kodim 0612/Tasikmalaya Bagi-Bagi Nasi Kotak

"Saya berharap dalam konser nanti malam Dewa 19 banyak membawakan lagu yang ada di album Pandawa Lima. Contohnya lagu yang sakral, judulnya Kirana," harap Deden.

Dihimpun dari berbagai sumber, Ahmad Dhani, Andra Ramadhan dan kawan-kawan sebelumnya pernah konser di Kota Tasikmalaya.

Puluhan tahun lalu tepatnya tahun 2000, Dewa sempat konser di GOR Sukapura Dadaha. Saat itu formasi Dewa 19 diisi vokalis Once Mekel, drumer Tyo Nugros dan basis Erwin Prasetya (alm).

Kini, Once Mekel dan Tyo Nugros sudah resign. Dewa 19 pun formasinya menjadi Ahmad Dhani (keyboard), Andra Ramadhan (gitar), Yuke Sampurna (bas), Agung Yudha (drum) dibantu Marcello Tahitu atau Ello (vokal) dan Virzha (vokal).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: