Karyawan dan Manajemen Hotel Horison Tasikmalaya Berbagi di Hari Jadi, Kunjungi Panti Jompo Santuni Lansia

Karyawan dan Manajemen Hotel Horison Tasikmalaya Berbagi di Hari Jadi, Kunjungi Panti Jompo Santuni Lansia

Karyawan dan Manajemen Hotel Horison Tasikmalaya Berbagi di Hari Jadi, Kunjungi Panti Jompo Santuni Lansia.-Foto: istimewa-

Karyawan dan Manajemen Hotel Horison Tasikmalaya Berbagi di Hari Jadi, Kunjungi Panti Jompo Santuni Lansia

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Memperingati hari jadi yang ke-7 tahun di tahun 2023, karyawan hotel Horison Tasikmalaya mengunjungi Panti Jompo santuni lansia. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu 18 Oktober 2023. 

Kunjungan dan santunan ke Panti Jompo ini sebagai bentuk rasa syukur dari seluruh karyawan dan manajemen Hotel Horison Tasikmalaya.

Dengan mengunjungi dan memberikan santunan di Panti Jompo Welas Asih tujuannya untuk memberikan kebahagiaan dan perhatian lebih kepada para lansia yang tinggal di sana.

BACA JUGA:DPRD Minta Perusahaan Tertibkan Data Pengajuan Kredit Nasabah, Jangan Sampai Masyarakat Jadi Korban

Acara santunan ini sebagai salah satu bentuk komitmen dari seluruh karyawan dn manajemen Hotel Horison Tasikmalaya dalam memberikan perhatian kepada masyarakat dan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan bagi generasi yang lebih tua.

Acara yang dihadiri oleh General Manager dan para Head of Department ini, diikuti oleh para lansia di panti jompo, para pengurus panti, tokoh agama setempat dan bahkan Horison Tasikmalaya berkolaborasi dengan RS Jasa Kartini untuk memberikan pengobatan gratis.

General Manager Horison Tasikmalaya, Riatalia Setyohardono menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan santunan sebagai bentuk rasa syukur.

“Semoga dengan adanya rezeki ini kami bisa membantu yayasan panti jompo terutama dalam pengadaan logistik yang layak diterima oleh para lansia di sini mapun anak-anak yang sudah kehilangan orang tuanya."

BACA JUGA:Dosen Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya, Ajarkan Cuci Tangan Tepung Selaci Puput Pada Anak-Anak TK

"Dan semoga kami seluruh karyawan dan manajement Hotel Horison Tasikmalaya selalu diberi keberkahan setiap tahunnya, kami pun berharap doa dari para orang tua di panti jompo ini agar Hotel Horison Tasikmalaya lebih maju dan lebih sukses di tahun yang ke7 sekarang hingga tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya,

Kegiatan ini bukan hanya tentang memberikan hadiah fisik, tetapi juga memberikan perasaan bahwa mereka masih diperhatikan dan dicintai oleh masyarakat. Setiap senyuman yang mereka tunjukkan adalah hadiah yang tak ternilai bagi kita semua.

Acaa syukuran diisi dengan potong tumpeng, pembagian barang layak pakai, makananan, sembako, kebutuhan medis dan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh pihak dari RS Jasa Kartini. 

Selain itu, para staff dari Horison maupun RS Jasa Kartini mempunyai kesempatan secara langsung untuk diskusi bersama para pengurus panti mengenai pentingnya perhatian terhadap lansia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: