Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Menyerahkan Diri, Ternyata Orang Dekat Para Korban

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Menyerahkan Diri, Ternyata Orang Dekat Para Korban

Ilustrasi. Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang menyerahkan diri dan ternyata orang dekat para korban. Foto: ist--

“Jangan sampai pengorbanan Danu membongkar kasus ini jadi sia-sia, teruslah kita kawal sama-sama dan kita dukung kepolisian agar kasus ini bisa segera diselesaikan oleh polisi dan segera disidangkan oleh pengadilan," ujarnya.

Sementara itu pihak keluarga sempat menduga Danu terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, sebelum Danu menyerahkan diri pada pihak kepolisan.

Seperti diketahui bahwa Danu adalah staf di yayasan tempat ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan tersebut hingga akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Danu disebutkan sempat menguras bak mandi di lokasi penemuan jasad Tuti dan Amalia.

Sementara itu pihak keluarga korban tidak kaget saat Danu menyerahkan diri ke polisi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Leni Anggraeni, pengacara Yoris, anak korban Tuti, menjelaskan bahwa kliennya sudah menduga Danu terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

Sementara itu dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, polisi telah memeriksa saksi-saksi yaitu 2 anak istri muda Yosep (suami Tuti), Yoris (anak Tuti) dan istrinya, serta tetangga Yoris, Yeti dan juga Ida (kakak Tuti).

Berita ini telah tayang di Disway.id dengan judul, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Dalam Bagasi Alphard Subang Menyerahkan Diri, Dapat Tekanan dari Pelaku Lain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: