Dilatih Mantan Kapten Persija, Persib Junior Bertekad Bangkit Lawan Borneo FC di Stadion GBLA

Dilatih Mantan Kapten Persija, Persib Junior Bertekad Bangkit Lawan Borneo FC di Stadion GBLA

Ilustrasi logo Persib Bandung. Image: Persib--

Mantan kapten Persija yang pernah menjadi asisten pelatih Luis Milla di Persib senior ini berharap Persib U-20 mendapatkan banyak dukungan dari semua pihak.

BACA JUGA: Sssttt, Ini Rahasia Pemain Persib Kuat Gas Pol Bermain 90 Menit, Tak Heran Sering Cetak Gol di Menit Akhir

Dengan demikian anak asuhnya bisa maksimal dan memenangkan laga dari Borneo FC U-20.

"Untuk memotivasi pemain, bukan hanya dari latihan, tapi juga yang tidak kalah penting adalah dukungan moril,” ujar mantan kapten Persija yang membawa Persija juara Liga Indonesia 2001 itu.

“Tidak hanya pelatih, tapi saya harap semua pihak bisa mendoakan dan memberikan dukungan,” ujar pemain yang memulai karir sepakbolanya di Persib junior ini.

“Selama ini, anak-anak antusias dalam menjalani latihan, semoga kami bisa mendapat hasil terbaik," kata bek sayap yang lincah ini.

Dalam kesempatan yang sama, gelandang Persib U-20, Diandra Diaz Dewari berharap semua pihak memberikan dukungan kepada Maung Ngora, julukan Persib U-20.

Dengan dukungan maksimal itu, maka diharapkan Persib junior mendapatkan hasil maksimal.

"Meskipun suporter tidak bisa hadir ke stadion, kami tetap mengharapkan doa dan dukungan dari semua,” ujar pemain masa depan Persib ini. 

“Kami akan berjuang sepenuh tenaga, pantang menyerah hingga pertandingan berakhir. Semoga di pertandingan melawna Borneo FC besok, kami bisa meraih kemenangan," kata dia berharap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: