Seperti ini Momentum Siswa MTs NU Ingin Dipeluk hingga Dijadikan Anak Angkat oleh Ganjar Pranowo

Seperti ini Momentum Siswa MTs NU Ingin Dipeluk hingga Dijadikan Anak Angkat oleh Ganjar Pranowo

Momentum haru Bacapres PDI-Perjuangan, Ganjar Pranowo saat memenuhi keinginan siswa MTs NU Kota Tasikmalaya yang ingin dipeluk, Selasa 10 Oktober 2023. Istimewa--

Seperti ini Momentum Siswa MTs NU Ingin Dipeluk hingga Dijadikan Anak Angkat oleh Ganjar Pranowo

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang siswa Madrasah Tasnawiyah (MTs) Nahdlatul Ulama (NU) TASIKMALAYA tiba-tiba menghampiri Bacapres PDI-Perjuangan, Ganjar Pranowo saat baru saja memberikan sambutan di Institut Nahdlatul Ulama (INU) Kota TASIKMALAYA, Selasa 10 Oktober 2023.  

Siswa bernama Andika Gumilang Pratama itu minta dipeluk dan ingin dijadikan anak angkat oleh Ganjar Pranowo. "Pak, saya mau menyampaikan sesuatu," ucap Andika.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Pegang Pedang Bambu, Belajar Ketokohan dan Mendoakan KH Zainal Mustofa

Meski saat itu di tengah kerumunan banyak orang, Ganjar bersedia mendengarkan apa yang disampaikan siswa yang saat ini masih duduk Kelas IX MTs NU Kota Tasikmalaya itu dengan seksama dan ramah.  

"Saya anak yatim, Pak. Bapak saya sudah meninggal dua tahun lalu," kata dia.

Ganjar terus memperhatikan anak itu sembari sesekali memegang pundaknya. Seperti anak sendiri, Ganjar bahkan membungkuk demi memdengar jelas perkataan Andika, agar ia bisa lebih jelas mendengar di tengah keramaian orang-orang yang berkerumun.

"Saya ingin dijadikan anak angkat. Apa Pak Ganjar mau?" tanya dia.

BACA JUGA:Ini Stadion ‘Rumah Kedua’ Persib Bandung, di Sini Bermain Tandang Serasa di Kandang

Bukan hanya itu, anak yang sehari-hari tinggal bersama neneknya itu bahkan tampak manja dihadapan Ganjar. Ia meminta untuk diizinkan memeluk Ganjar. 

"Saya mau minta satu lagi, Pak. Apakah saya boleh memeluk Bapak?" pintanya yang disambut hangat oleh Ganjar. Keduanya terlihat berpelukan seperti layaknya seorang bapak dan anak. 

Sementara itu, Ganjar berusaha menanyakan nomor handphone siswa tersebut. Dimaksudkan untuk berkomunikasi secara lebih lanjut. 

Selain itu, suami dari Siti Atikoh itu pun memberi semangat kepada Andika untuk terus bersekolah dan mewujudkan cita-citanya. "Sekolah yang bener, terus semangat ya," tutur Ganjar. 

BACA JUGA:Ratusan Massa TOLAK Kenaikan Tarif Air PDAM, Ini Kata Ketua Aksioma Kota Banjar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: