Alasan Pioli Pilih Oliver Giroud Jadi Kiper Dadakan AC Milan Saat Lakoni Pertandingan Gila di Kandang Genoa

Alasan Pioli Pilih Oliver Giroud Jadi Kiper Dadakan AC Milan Saat Lakoni Pertandingan Gila di Kandang Genoa

Reaksi Oliver Giroud dan Theo Hernandez usai laga melawan Genoa-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Ini alasan Pioli pilih Oliver Giroud jadi kiper dadakan AC Milan saat lakoni pertandingan gila di kandang Genoa dini hari tadi.

AC Milan sukses merebut puncak klasemen usai mengalahkan Genoa 1-0 melalui gol semata wayang Christian Pulisic usai Inter Milan ditahan imbang Bologna 2-2.

Laga melawan Genoa sendiri berjalan sangat dramatis dan sepertinya ditakdirkan untuk dicatat dalam sejarah AC Milan.

Usai unggul melalui gol Christian Pulisic di menit ke-87, AC Milan harus kehilangan Mike Maignan di babak tambahan waktu.

Pelatih Stefano Pioli lalu memilih Olivier Giroud menjadi kiper dadakan, dan hebatnya ia berhasil menghentikan peluang matang George Puskas untuk mengamankan raihan tiga poin Rossoneri.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Bubarkan Pesta Ulang Tahun Sambil Nenggak Minuman Keras

Usai pertandingan, Stefano Pioli tersenyum anak asuhnya pulang membawa tiga poin di kandang Genoa, namun menganggap kompetisi masih panjang.

"Puncaknya bagus, tapi kejuaraannya masih panjang," kata Pioli yang akan kehilangan Theo Hernandez dan Mike Maignan saat melawan Juventus.

"Kami bermain dengan baik melawan tim yang tangguh, mereka bertahan dengan baik, dan ini tidaklah mudah," lanjutnya.

Pioli juga menegaskan tidak mudah mempertahankan puncak klasemen mengingat jadwal padat AC Milan dan memuji penampilan pemain baru timnya.

BACA JUGA:Tuntutan Bobotoh Usai Persib Kalahkan Persebaya, Patut Dipertimbangkan Manajemen dan Bojan Hodak

"Mereka bisa dan harus terus berkembang, saya menghargai dedikasi mereka, ini hal yang penting. Saya senang dengan momen ini, kami juga ingin bermain dengan keyakinan tinggi di Liga Champions," ucapnya.

"Tujuan kami adalah selalu berusaha untuk menang. Inter, Juventus, dan Napoli adalah rival kami," tambahnya.

"Tidaklah mudah menjadi pemuncak klasemen setelah jadwal ini, tapi sekarang masih terlalu dini. Kami fokus pada pemulihan pemain yang cedera dan tetap rendah hati," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: