Polisi di Tasikmalaya Bubarkan Pesta Ulang Tahun Sambil Nenggak Minuman Keras

Polisi di Tasikmalaya Bubarkan Pesta Ulang Tahun Sambil Nenggak Minuman Keras

Maung Galunggung saat membubarkan pesta ulang tahun sambil nenggak minuman keras di Jalan Rumah Sakit, Minggu 8 Oktober 2023 dini hari. Istimewa--

Polisi di Tasikmalaya Bubarkan Pesta Ulang Tahun Sambil Nenggak Minuman Keras 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pesta ulang tahun seorang pemuda di sebuah rumah yang berada di Jalan Rumah Sakit, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya terpaksa dibubarkan Polisi, Minggu 8 Oktober 2023.

Polisi dari tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota membubarkan paksa pesta ulang tahun itu setelah menerima informasi dari warga, karena kegiatan itu dibarengi dengan pesta minuman keras.

Saat Polisi tiba di lokasi, para pemuda-pemudi tersebut tak bisa mengelak ketika mereka tengah asyik menenggak minuman keras.

BACA JUGA:Tuntutan Bobotoh Usai Persib Kalahkan Persebaya, Patut Dipertimbangkan Manajemen dan Bojan Hodak

Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Bripka Sartanu mengatakan, sejumlah pemuda-pemudi yang diduga tengah pesta minuman keras itu, diketahui dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu dari mereka.

“Jadi berdasarkan interogasi awal, beberapa di antara mereka mengakui pesta minuman keras ini dalam rangka merayakan ulang tahun rekannya,” ujar Bripka Sartanu kepada wartaaan.

Bripka Sartanu menyebutkan, ada sekitar 7 orang yang dilakukan pembinan oleh pihaknya. Kemudian, dibubarkan pesta itu agar mereka pulang ke rumahnya masing-masing. Sementara itu 6 botol minuman keras diamankan dalam penggerebekan itu. 

“Adapun jumlah pelaku yang diamankan di TKP sebanyak 5 pria dan seorang perempuan. Mereka dari latar belakang yang berbeda-beda baik tukang parkir hingga warga sekitar yang datang langsung ke lokasi tersebut,” singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: