Pesan Oliver Giroud Setelah Melakukan Penyelamatan Heroik dan Bawa AC Milan ke Puncak Klasemen

Pesan Oliver Giroud Setelah Melakukan Penyelamatan Heroik dan Bawa AC Milan ke Puncak Klasemen

Momen Oliver Giroud melakukan penyelamatan heroik saat menjadi kiper dadakan AC Milan -Tangkapan Layar X-

Pelatih Stefano Pioli kemudian membuat keputusan berani dengan menunjuk Olivier Giroud sebagai kiper darurat. Dan hal yang luar biasa terjadi, Giroud berhasil menggagalkan peluang berbahaya dari George Puskas dan mengamankan tiga poin untuk Rossoneri.

Setelah pertandingan, Stefano Pioli terlihat tersenyum ketika anak asuhnya pulang dengan tiga poin dari kandang Genoa. Namun, ia tetap merasa bahwa perjalanan kompetisi masih panjang. 

"Sementara kami meraih puncak klasemen, kami harus tetap rendah hati karena perjuangan masih panjang," ujar Pioli, yang juga menyadari bahwa akan kehilangan Theo Hernandez dan Mike Maignan saat menghadapi Juventus.

Pioli juga memberikan apresiasi atas penampilan pemain baru di timnya dan menekankan pentingnya terus berkembang. 

"Mereka memiliki potensi untuk tumbuh lebih baik. Saya sangat senang dengan momen ini, dan kami memiliki ambisi tinggi di Liga Champions," katanya. "Tujuan kami tetap sama, yaitu selalu berusaha untuk menang. Inter, Juventus, dan Napoli adalah rival kami," terangnya.

Sementara itu, Pioli juga menjelaskan mengapa ia memilih Olivier Giroud sebagai penjaga gawang darurat setelah Mike Maignan terkena kartu merah. 

"Keputusan itu luar biasa. Meskipun Pulisic juga bisa menjadi kiper, tapi kami lebih memilih Oli karena tingginya. Kami terus berkembang sebagai tim, bahkan sejak pertandingan di Dortmund. Kami seharusnya bisa menang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: