Pesan Oliver Giroud Setelah Melakukan Penyelamatan Heroik dan Bawa AC Milan ke Puncak Klasemen

Pesan Oliver Giroud Setelah Melakukan Penyelamatan Heroik dan Bawa AC Milan ke Puncak Klasemen

Momen Oliver Giroud melakukan penyelamatan heroik saat menjadi kiper dadakan AC Milan -Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Ini pesan Oliver Giroud setelah jadi kiper dadakan dan bawa AC Milan ke puncak klasemen Serie A menggesar Inter Milan di saluran resmi klub.

Oliver Giroud mengaku sangat bahagia dengen kemenangan atas Genoa dan menegaskan AC Milan bertarung sampi titik darah penghabisan di Stadion Marasi.

Penyerang Perancis ini juga mengungkapkan, penyelamatan heroiknya ditujukan untuk pengemar AC Milan dan kiper Mike Maiganan yang terkena kartu merah.

"Halo Milanisti, ini Mike yang berbicara. Maaf, saya adalah Oli. Saya sangat bahagia dan bangga dengan semangat tim ini,” katanya. 

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Bubarkan Pesta Ulang Tahun Sambil Nenggak Minuman Keras

“Kami bertarung sampai akhir dan berhasil meraih tiga poin penting. Saya melakukan penyelamatan ini untuk Mike dan untuk para penggemar kami. Ayo!," lanjut Olivier Giroud yang menjadi penjaga gawang.

Pencetak gol kemenangan AC Milan, Christian Pulisic bahkan mengaku kagum dengan penampilan heroik Giroud sebagai kiper saat berbicara di hadapan mikrofon Milan TV.

"Mengagumkan melihat Olivier berada di gawang, tetapi itu sungguh luar biasa, dan kami semua senang,” aku Pulisic. 

“Kami bermain melawan tim yang bertahan, ini tidak mudah,” tambahnya. 

BACA JUGA:Tuntutan Bobotoh Usai Persib Kalahkan Persebaya, Patut Dipertimbangkan Manajemen dan Bojan Hodak

“Saya senang mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan, ini adalah salah satu awal terbaik saya dalam hal mencetak gol, dan saya tidak ingin berhenti di sini," harapnya.

AC Milan sukses merebut puncak klasemen setelah memenangkan pertandingan melawan Genoa dengan skor 1-0, berkat gol semata wayang dari Christian Pulisic karena Inter Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Bologna.

Pertandingan melawan Genoa berlangsung dalam suasana yang sangat dramatis, dan sepertinya akan menjadi sejarah yang diingat oleh AC Milan. 

Setelah unggul lewat gol Christian Pulisic di menit ke-87, AC Milan harus merelakan Mike Maignan yang terkena kartu merah di babak tambahan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: