Dikritik Antonio Cassano Cuma Bisa berlari, Rafael Leao Tertawa

Dikritik Antonio Cassano Cuma Bisa berlari, Rafael Leao Tertawa

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Rafael Leao tertawa setelah dikritik Antonio Cassano hanya bisa berlari saat melawan Borussia Dortmund dalam penyisihan grup Liga Champions.

Antonio Cassano yang pernah bermain untuk AC Milan musim 2011-12 menganggap penampilan Rafael Leao di bawah standar setelah hasil imbang 0-0 di Signal Iduna Park. 

Menurut Antonio Cassano, Rafael Leao hanya mengandalkan larinya dan tidak melakukan tembakan ke arah gawang atau assist. 

"Pertandingan ini dimainkan oleh pemain-pemain hebat. Leao membuat dua atau tiga kali lari, tetapi tidak pernah melepaskan tembakan ke gawang, nol assist, dia melewatkan elemen penting itu," kata Cassano. 

BACA JUGA:Ini Latihan Unik Persib untuk Kalahkan Persebaya, Sekilas Konsepnya Tak Biasa, Hasilnya Pasti Luar Biasa?

"Leao berlari dua kali dengan kecepatan penuh, bola maju, dan itu saja," sindirnya.

Cassano kemudian menegaskan Leao harus menjadi pemain pembeda karena AC Milan di pertandingan berikutnya akan menghadapi PSG di Paris yang dianggap sebagai salah satu tim favorit di Liga Champions musim ini. 

"Anda harus membuat perbedaan. Milan bermain bagus, Anda tidak bisa menolak satu poin, tetapi dalam pertandingan berikutnya, mereka harus pergi ke Paris," ulasnya. 

"Dia (Leao) selalu melakukan permainan yang salah, satu-satunya yang benar adalah umpan satu-dua dengan Pulisic," tambahnya. 

"Dia tidak pernah bertahan, Anda harus menciptakan 10 peluang mencetak gol untuknya," pungkasnya.

BACA JUGA:Ini Jadwal Lengkap Tasikmalaya October Festival 2023, Ada Puluhan Kegiatan

Rafael Leao kemudian membalas sindiran Cassano di Twitter dengan serangkaian emoji tertawa dan badut. Nampaknya pemain asal Portugal ini tidak menganggap penting sindiran Cassano dan menanggapinya dengan santai.

Rafael Leao sendiri mengaku merasa sedikit frustrasi karena AC Milan belum mencetak gol dalam dua pertandingan dan menyebut dirinya tidak puas dengan hasil imbang melawan Dortmund. 

"Absolut tidak. Bahkan melawan Newcastle kami mengendalikan pertandingan, menciptakan peluang, tetapi tidak mencetak gol, dan bermain imbang," ucap Leao kepada Prime Video. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: