EDUN HP Terbaru Samsung, Memori Up Hingga 1TB, Harga A05 Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Yahud, Tersedia Hari Ini

EDUN HP Terbaru Samsung, Memori Up Hingga 1TB, Harga A05 Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Yahud, Tersedia Hari Ini

Edun HP terbaru Samsung, memori up hingga 1TB, harga A05 Rp 1 jutaan, spesifikasi super yahud, baru tersedia hari ini, 6 Oktober 2023.-Samsung-

EDUN HP Terbaru Samsung, Memori Up Hingga 1TB, Harga A05 Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Yahud, Tersedia Hari Ini

RADARTASIK.COM – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Galaxy A05s dan Galaxy A05.

Edun HP Terbaru Samsung ini. Hadir dengan desain ramping, memori internal 128GB dan memori up hingga 1TB. Padahal, harga A05 Rp 1 jutaan.

Dalam keterangan tertulis Samsung, Galaxy A05 series akan mulai tersedia di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023.

BACA JUGA: Istri Korban Bule Amerika Kembali Dimintai Keterangan, Perwakilan Kedubes AS Kunjungi Polres Banjar

Galaxy A05 series terbaru tersedia dalam 3 pilihan warna premium dan trendi yakni Black, Silver dan Light Green.

Dengan prosesor yang powerful dan kemampuan CPU dan GPU yang disempurnakan, HP terbaru Samsung ini tak hanya menjadi teman yang menyenangkan tetapi juga ideal untuk bekerja.

Smartphone terbaru di Galaxy A05 series ini hadir dengan beberapa fitur dan keunggulan, termasuk layar 6,7 inci yang disempurnakan dengan Infinity-U Display sehingga mampu melihat konten di layar yang lebih luas.

Nikmati konten HD dengan kejernihan yang luar biasa berkat peningkatan kualitas layar yang pasti dari Galaxy A05s dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 pixels) dan refresh rate cepat 90Hz untuk transisi yang mulus.

BACA JUGA: Lulus Sarjana di Usia Setengah Abad, 2 Pria di Kota Banjar Ini Raih Nilai Baik

Agar pengguna bisa mengabadikan momen-momen penting dalam hidup dengan detail yang jelas, Galaxy A05 series hadir dengan kamera utama beresolusi 50MP.

Galaxy A05s hadir dengan formasi 3 lensa yaitu lensa utama 50MP didukung sensor makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

Sedangkan Galaxy A05 didukung kamera ganda dengan lensa utama 50MP dan sensor kedalaman 2MP, sehingga kamu dapat menangkap detail yang lebih hidup.

Supaya pengguna dapat mengambil foto selfie yang lebih terang dan jelas, selfie camera juga telah ditingkatkan menjadi 13MP pada Galaxy A05s dan 8MP pada Galaxy A05.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: