Tol Indrapura - Kisaran Rampung Akhir 2023, Waktu Tempuh Medan - Kisaran Hanya 2 Jam

Tol Indrapura - Kisaran Rampung Akhir 2023, Waktu Tempuh Medan - Kisaran Hanya 2 Jam

Tol Indrapura - Kisaran rampung akhir 2023, waktu tempuh Medan - Kisaran hanya 2 jam dari biasanya 4 jam perjalanan.-BPJT-

Nantinya, tol ini akan menghubungkan sentra produksi sehingga diharapkan terjadi peningkatan perekonomian masyarakat pada wilayah yang terkoneksi.

Selain akan meningkatkan ekonomi masyarakat terutama dari wilayah Medan menuju Kisaran dan sekitarnya, waktu tempuh Medan - Kisaran hanya 2 jam dari biasanya sekitar 4 jam.

BACA JUGA: TERANG-TERANGAN, Pemain Persib Ini Berani Hadapi Tekanan Bobotoh, Sosoknya Pasti Tidak Disangka-sangka

BACA JUGA: Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua

Infrastruktur ini juga diharapkan bisa membuka peluang usaha baru bagi masyarakat di sekitarnya dan dapat mempermudah akses ke berbagai destinasi wisata yang ada di Sumatera Utara dan sekitarnya.

Karena, infrastruktur ini akan terhubung dengan ruas Kuala Tanjung - Tebing Tinggi - Parapat yang mempermudah akses wisatawan, khususnya dari Kota Medan menuju Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba dan Pelabuhan Kuala Tanjung.

Jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura Seksi 1 dan Indrapura - Kuala Tanjung sebagian Seksi 2 merupakan bagian dari Jalan Tol Kuala Tanjung - Tebing Tinggi - Parapat juga konstruksinya telah selesai dan dilakukan Uji Laik Fungsi (ULF) pada awal September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: