Kecewa Ditahan Imbang Borussia Dortmund, Rafael Leao: Kami Akan Pergi ke Paris untuk Menang

Kecewa Ditahan Imbang Borussia Dortmund, Rafael Leao: Kami Akan Pergi ke Paris untuk Menang

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Rafael Leao menegaskan “Kami akan pergi ke Paris untuk menang” setelah kecewa ditahan imbang Borussia Dortmund 0-0 di Signal Iduha Park dini hari tadi.

Mirip dengan laga melawan Newcastle, AC Milan kembali membuang peluang matang untuk membobol gawang Borussia Dortmund di kedua babak lewat Olivier Giroud dan Samuel Chukwueze.

Hasil 0-0 ini lagi membuat Rafael Leao merasa tidak puas dan menekankan mereka akan pergi ke Paris Saint-Germain untuk meraih kemenangan.

PSG sendiri secara mengejutkan ditekuk oleh Newcastle United 4-1 yang sekarang menjadi pemimpin klasemn dengan raihan empat poin dari dua pertandingan.

BACA JUGA:GRATIS! Belajar Tata Rias Rambut dan Barbershop, Cuma Modal KTP Kota Tasikmalaya

Tim Perancis ini berada di posisi kedua dengan tiga poin, disusul oleh AC Milan dengan dua poin, dan Dortmund menjadi juru kunci dengan raihan satu poin.

Usai pertandingan melawan Borussia Dortmund, Leao mengaku merasa sedikit frustrasi karena AC Milan belum mencetak gol dalam dua pertandingan dan menyebut dirinya tidak puas dengan hasil imbang ini.

"Absolut tidak. Bahkan melawan Newcastle kami mengendalikan pertandingan, menciptakan peluang, tetapi tidak mencetak gol, dan bermain imbang," kata Leao kepada Prime Video. 

"Hari ini kami mengendalikan dan menciptakan banyak peluang, di lingkungan seperti ini... Untuk apa yang kami lakukan, seharusnya kami keluar dengan tiga poin," terangnya.

BACA JUGA:Nasib Achmad Jufriyanto di Persib Semakin Jelas, Sampai H Umuh Muchtar Buka Suara, Fiks Jadi Asisten Pelatih?

"Di Liga Champions, jika Anda tidak mencetak gol, yang lain bisa melakukannya. Kami melakukan pekerjaan besar di lingkungan seperti ini. Saya senang untuk tim, tetapi kecewa dengan hasil akhir," akunya. 

Rafael Leao mengakui bahwa AC Milan kurang tajam di depan gawang dan ingin menunjukkan dengan mengalahkan PSG di Paris dalam pertandingan selanjutnya.

"Ada kurangnya kekejaman, kami melakukan kesalahan di sana. Kami perlu lebih agresif di depan gawang," tuturnya. 

"Kami tahu ini adalah grup dengan tim-tim yang sangat kuat, tetapi kami akan pergi ke Paris untuk menang. Kami menghormati lawan kami, mereka memiliki pemain hebat, tetapi tujuan kami adalah untuk lolos," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: