Merinding, Cara Bobotoh Mencintai Persib Sepenuh Hati, Anak-Anak Berjejer di Pinggir Jalan Sambut Bus Persib

Merinding, Cara Bobotoh Mencintai Persib Sepenuh Hati, Anak-Anak Berjejer di Pinggir Jalan Sambut Bus Persib

Bobotoh cilik berteriak histeris setelah striker Persib Ciro Alves tandatangani bajunya. Foto: tangkapan layar Persib TV--

Langkah yang tepat dilakukan managemen dengan mensortir penonton yang datang ke stadion dengan verifikasi data diri. Good job Persib!!!!” kata Bobotoh.

“Begitu terharu liat bobotoh dari yang kecil hingga dewasa. Rela menunggu di pinggir jalan cuman buat bisa dadah-dadah sama bus pemain yang lewat... semangat Sib juarakeun meh loba nu bunggah...” kata Bobotoh.


Pelatih Persib Bojan Hodak tersenyum di dalam bus saat disambut hangat Bobotoh cilik di jalan menuju Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 1 Oktober 2023 sebelum laga Persib vs Persita. Foto: tangkapan layar Persib TV--

“Wahai para ponggawa Persib kalian lihat kan begitu banyak yang cinta Persib.... Bikinlah bahagia dengan kemenangan di setiap laga... To juara tahun ini Aamiin,” ujar Bobotoh.

“Ada ketulusan hati yang luar biasa terpancar dari ekspresi anak-anak di sepanjang jalanan. Sebuah bentuk dukungan jujur tanpa embel-embel "paling Persib", tanpa ada gengsi kelompok, yang ada hanya bahagia bisa menjadi bagian dari pendukung Persib,” kata DD Mulyadi.

“Persib itu sangat besar… walaupun dukungan di stadion ga penuh ..tapi suntikan semangat di jalan menuju stadion udah bener-bener bikin merinding,” ujar Bobotoh.

“Seluruh Jawa Barat bangga sama Persib. Sudah dicintai dari turun temurun sudah mendarah daging. Kawal terus Persib sampe juara. Jangan biarkan maung berjuang sendirian,” ujar Abdul Wahab.

“Bocil, bobotoh cilik terbaik kalian.. Nunggu pinggir jalan dengan semangat, bukti bahwa persib dicintai dari sejak dini,” ujar Rendi Ade Permana.

“Bener ya nangis hati saya, nangis gembira, bayangkan tim yang dari dulu, dari saya kecil, puluhan taun dibelaan emang ternyata udah bener-bener di hati masyarakat Jabar…” kata Doddy MJ.

“Duh, terharu sampe berkaca kaca liat antusias anak-anak, bahkan semua umur menyambut dan menyemangatimu, Sib,” ujar Bobotoh.

“Bagi kami urang Sunda, Persib bukan sekedar sebuah nama klub sepak bola, tapi harga diri urang Sunda! Orang lain mungkin menyangka kami ini lebay tapi memang kenyataannya begitu. Kalau ada orang Sunda berkumpul di manapun berada pasti ada nama Persib disebut....! kata Bobotoh bangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: