Merinding, Cara Bobotoh Mencintai Persib Sepenuh Hati, Anak-Anak Berjejer di Pinggir Jalan Sambut Bus Persib

Merinding, Cara Bobotoh Mencintai Persib Sepenuh Hati, Anak-Anak Berjejer di Pinggir Jalan Sambut Bus Persib

Bobotoh cilik berteriak histeris setelah striker Persib Ciro Alves tandatangani bajunya. Foto: tangkapan layar Persib TV--

“Persib mah masalah hate. Sudah menjadi tradisi turun temurun. Ti aki turun ka bapa. Bapa mawa urang ka stadion. Ayeuna urang bawa anak pamajikan ka stadion…engke budak urang mawa incu ka stadion,” ujar Zaina.

“Maju terus Persibku… walau saya bukan orang Bandung atau Sunda tetapi saya fans Persib,” kata Yuyun Rizal.

BACA JUGA: Ini Keunggulan Pengguna OVO Premier yang Tidak Bisa Dinikmati Oleh Pengguna OVO Club

BACA JUGA: Tanya Jawab, Bagaimana Cara Membedakan Pinjol Legal dan Pinjol Ilegal? Simak Penjelasannya!

“Bagi orang Jawa Barat Persib bukan sekedar sebuah team sepakbola. Bravo Persib !!!” kata Nicky.


Striker Persib Ciro Alves terharu saat disambut Bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: tangkapan layar Persib TV--

“Bravoo Persib, kalian pemain dan club besar, percayalah tahun ini kita juara, Amin,” kata Hendry menyemangti.

“Persib bukan hanya club biasa. Karenanya air mata bisa jatuh ketika kalah. Karenanya kebahagian bisa muncul ketika menang. Emosi jiwa bermain di dalamnya. We love Persib,” Bobotoh.

“Persib bukan hanya sekedar klub sepakbola, tetapi sudah menjadi budaya dan warisan turun temurun bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat,” kata Muchamad Luthfi.

BACA JUGA: Jelang Duel Inter Milan vs Benfica, Angel Di Maria Mengaku Tak Suka Berbicara dengan Lautaro Martinez

BACA JUGA: Ini Keunggulan Pengguna OVO Premier yang Tidak Bisa Dinikmati Oleh Pengguna OVO Club

“Stadion memang tidak sepenuh tahun tahun sebelumnya. Tapi terlihat lebih positif auranya, bagus untuk pemain dan penonton lain yang nonton bersama anak atau keluarga. Sukses terus Persib, semoga juara!” ujar Revi Rahman Fauzi. 

“Terharu ngeliat kebersamaan tim ini, semua sudah bagus, main enak, enjoy, tinggal konsisten hingga akhir, saatnya Persib juara,” kata Bobotoh.

“Terharu liat anak-anak yang dateng ke stadion, terlihat antusias dan bahagia dan tentunya orang tua juga ikut bahagia, jadi teringat waktu kecil di ajak bapak nonton Persib di stadion, sampe sekarang ga hilang memorinya,” ujar Bobotoh. 

“Sepak bola sejatinya sarana hiburan untuk semua, sayangnya mungkin masih banyak oknum yang dateng ke stadion bukan untuk menikmati sepak bola. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: