Lini Belakang Gampang Kebobolan, Ini Penjelasan Jose Mourinho Setelah AS Roma Dibobol 4 Gol oleh Genoa

Lini Belakang Gampang Kebobolan, Ini Penjelasan Jose Mourinho Setelah AS Roma Dibobol 4 Gol oleh Genoa

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

"Apakah Anda menanyakan pertanyaan yang sama kepada Gilardino, atau hanya kepada mereka yang kalah? Ini adalah konsekuensi dari daftar pemain," sergahnya.

"Mereka bermain 48 jam sebelum kami melakukannya dan kehilangan dua pemain karena masalah otot hari ini," paparnya.

"Saya rasa saya melihat kemarin lima pemain keluar karena masalah otot di Serie A. Saat ini Llorente adalah pemain yang memiliki riwayat cedera otot, dia bermain tiga pertandingan dalam seminggu, jadi ini bukan kejutan besar bagi saya," ungkapnya.

Terakhir, Jose Mourinho menegaskan AS Roma tidak punya waktu untuk menangisi kekalahan dan akan bekerja keras untuk mengatasi situasi sulit ini.

"Itu adalah skuad yang kami miliki dan dengan skuad ini kami harus keluar dari situasi ini. Tidak ada lagi jendela transfer, tidak ada yang bisa pergi atau datang, inilah grup yang kami miliki dengan kualitas dan permasalahannya," tegasnya.

"Kami tidak punya waktu untuk menangis. Kami bisa menangis dalam hati, karena itu menyakiti hati kami, terutama bagi saya karena hubungan saya dengan fans Roma. Tapi besok kami akan kembali bekerja. Pertandingan berikutnya bernilai tiga poin, bukan tujuh atau delapan, tapi ini menjadi pertandingan yang sangat, sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: