Inter Milan vs Sassuolo: Alessio Dionisi Berjanji Akan Pukul Kepala Davide Frattesi

Inter Milan vs Sassuolo: Alessio Dionisi Berjanji Akan Pukul Kepala Davide Frattesi

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Alessio Dionisi berjanji akan pukul kepala Davide Frattesi saat ditanya wartawan jelang laga antara Inter Milan vs Sassuolo, Kamis, 28 September pukul 01.45 WIB. 

Davide Frattesi merupakan bintang Sassuolo yang akan menghadapi mantan klubnya sejak memilih untuk bergabung dengan Inter musim panas lalu. 

Dionisi berjanji akan menyambut Davide Frattesi dengan memukul kepalannya menunjukkan hubungan keduanya yang sangat akrab.

“Saya akan memukul kepalanya karena hubungan saya baik dengannya dan yang lainnya,” kata Alessio Dionisi sambil tersenyum.

BACA JUGA:Profil Renan Alves yang Dikabarkan Akan Gabung Persib, Bojan Hodak Punya Opsi Bebas Pilih Pemain

“Dia meninggalkan kenangan indah di sini karena dia adalah pria yang selalu tersenyum dan memberikan banyak energi dalam segala hal yang dia lakukan,” lanjutnya. 

“Saya mendoakan semoga dia beruntung untuk besok. Melihat dia dan semua pemain lain yang pernah saya latih akan menjadi suatu kesenangan,” akunya. 

“Dia telah beradaptasi dengan baik, mudah-mudahan dia tidak melakukan apa yang kami tahu bisa dia lakukan,” ujarnya.

Alessio Dionisi sendiri mengaku ketar-ketir menghadapi Inter Milan walaupun telah mengalahkan Juventus 4-2 di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Namun, ia merasa modal kemenangan melawan Juventus masih belum cukup untuk melawan Inter Milan. 

“Kemenangan ini memberikan kami kesadaran, dan kami memperoleh hasil bagus melawan tim yang lebih baik,” ujar Dionisi mengulas kemenangan atas Juventus. 

“Kami tahu apa yang kami lakukan pada hari Minggu tidak akan cukup melawan Inter karena saat ini mereka lebih unggul. Mereka lebih unggul dari semua orang,” tambahnya. 

“Kami harus berusaha menjadi versi terbaik Sassuolo, kami berhasil mencapainya pada hari Sabtu dan kami harus melakukan hal yang sama besok melawan tim yang tampaknya tidak dapat dilawan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: