Pelatih Sassuolo Ketar-Ketir Menghadapi Inter Milan: Mereka Tidak Bisa Dilawan

Pelatih Sassuolo Ketar-Ketir Menghadapi Inter Milan: Mereka Tidak Bisa Dilawan

Alessio Dionisi-Tangkapan Layar Instagram Alessio Dionisi-

RADARTASIK.COM - Alessio Dionisi, pelatih Sassuolo ketar-ketir menghadapi Inter Milan dan mengatakan: “Mereka tidak bisa dilawan” dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Sassuolo akan melakoni laga sulit dengan mengunjungi Inter Milan di Giuseppe Meazza pada hari Kamis, 28 September pukul 01.45 WIB setelah meraih kemenangan 4-2 atas Juventus. 

Namun, Alessio Dionisi merasa modal kemenangan melawan Juventus masih belum cukup untuk melawan Inter Milan.

“Kemenangan ini memberikan kami kesadaran, dan kami memperoleh hasil bagus melawan tim yang lebih baik,” kata Dionisi mengulas kemenangan atas Juventus.

BACA JUGA:Balotelli: Mourinho Tak Suka Taktik, Anda Tak Pernah Bisa Menyerangnya Karena Ia Punya Ide Permainan Sendiri

“Kami tahu apa yang kami lakukan pada hari Minggu tidak akan cukup melawan Inter karena saat ini mereka lebih unggul. Mereka lebih unggul dari semua orang,” lanjutnya. 

“Kami harus berusaha menjadi versi terbaik Sassuolo, kami berhasil mencapainya pada hari Sabtu dan kami harus melakukan hal yang sama besok melawan tim yang tampaknya tidak dapat dilawan,” akunya.

Dionisi mengakui anak asuhnya membutuhkan keberanian lebih saat melawan Inter Milan dan yakin timnya akan mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah.

“Sulit untuk memikirkan pergi ke San Siro dan mengendalikan permainan selama 90-100 menit. Kami akan memiliki peluang kami. Saya ingin melihat keberanian di setiap momen pertandingan, kami harus memiliki kualitas untuk selalu berada dalam permainan,” ucapnya.

BACA JUGA:Mario Balotelli: Jika Leao Mengalami Hari Buruk, Sulit Bagi AC Milan untuk Menang

“Kami melakukannya saat melawan Juventus dan kami harus melakukan hal yang sama saat melawan Inter. Itu tidak akan mudah karena stadion akan mendorong mereka. Mereka kuat, tapi kami akan mencobanya,” ujarnya.

“Kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan dan hal terbaik adalah bermain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: