Mario Balotelli: Jika Leao Mengalami Hari Buruk, Sulit Bagi AC Milan untuk Menang

Mario Balotelli: Jika Leao Mengalami Hari Buruk, Sulit Bagi AC Milan untuk Menang

Mario Balotelli-Tangkapan Layar Instagram Mario Balotelli-

RADARTASIK.COM - Mario Balotelli mengatakan, "Jika Leao mengalami hari buruk, sulit bagi AC Milan untuk menang" jelang laga tandang melawan Cagliari nanti malam pukul 23.45 WIB. 

Dalam lima laga pembuka di Serie A, Rafael Leao menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di AC Milan, setelah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. 

Namun, Mario Balotelli tidak menganggap baik ketergantungan AC Milan terhadap pemain Portugal tersebut. 

Menurutnya, jika Leao tidak tampil baik, biasanya AC Milan akan sulit meraih kemenangan.

BACA JUGA:Cinta Sesaat Gadis Belia di Kota Tasik, Berujung Maut di Tangan Pelanggan Online

"Saya suka Pioli, tapi jika Leao tidak bagus, Milan tidak akan berbuat banyak. Jika Leao mengalami hari buruk, sulit bagi Milan untuk menang," kata Balotelli kepada TVPlay dikutip dari Calciomercato. 

Balotelli juga bercanda dengan mengatakan dia siap kembali ke AC Milan dan menyoroti kesulitannya pemain muda langsung tampil baik bersama Rossoneri. 

"Saya di sini. Masalah Milan adalah pemain muda yang Anda rekrut kemudian harus berurusan dengan San Siro, yang bukan stadion seperti stadion lainnya. Anda memerlukan pemain dengan kepribadian," ulasnya. 

Striker bengal tersebut kemudian membahas hubungan uniknya dengan Jose Mourinho yang dianggap sebagai pelatih spesial.

BACA JUGA:Antonio Cassano: Rafael Leao Mengingatkan Saya Pada Martial, AC Milan Tak Punya Pemain Bermental Juara

"Mourinho tidak pernah menjadi pelatih dengan permainan hebat. Dia lebih karismatik, dia memberimu ketabahan dan kebencian yang kompetitif," ucapnya. 

"Dia punya ide sendiri tentang permainan, tapi dia tidak terlalu suka taktik. Mou memiliki karakter yang baik, dia spesial," paparnya. 

"Dia membuatku tertawa terbahak-bahak. Ada juga bentrokan, tapi dia memotivasi Anda. Dia mengeluarkan sisi terbaik dan terburuk dalam diri Anda. Inter tempat saya bermain adalah sebuah skuat yang terdiri dari 25 pemain fenomenal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: