Antonio Cassano: Rafael Leao Mengingatkan Saya Pada Martial, AC Milan Tak Punya Pemain Bermental Juara

Antonio Cassano: Rafael Leao Mengingatkan Saya Pada Martial, AC Milan Tak Punya Pemain Bermental Juara

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Antonio Cassano mengatakan “Rafael Leao mengingatkan saya pada Martial dan menegaskan AC Milan tak punya pemain bermental juara saat tampil di acara Bobo TV.

Seperti biasanya, Antonio Cassano memberikan kritik tajam terhadap performa AC Milan musim ini, dan ia berpendapat bahwa Rafael Leao bukan pemain dengan mental juara. 

Saat ini, Rafael Leao merupakan pemain yang paling menonjol di AC Milan, setelah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam lima pertandingan pembuka Serie A. 

Namun, ia menjadi sasaran kritik terutama setelah gagal mencetak gol dengan tendangan backheel melawan Newcastle di Liga Champions.

BACA JUGA:Kiat Sukses Memenuhi Persyaratan Pinjaman KUR BRI 2023 Beserta Bocoran Pertanyaan

Mantan pelatih, Fabio Capello, bahkan merasa bahwa AC Milan terlalu bergantung pada Leao, yang dinilainya tidak memberikan kontribusi yang cukup kepada tim, baik dalam pertahanan maupun dalam membangun permainan. 

Saat tampil di BoboTV, Cassano menganggap Leao bukanlah pemain yang akan membawa AC Milan meraih gelar juara musim ini. 

"Leao bukanlah daging atau ikan, dia mengingatkan saya pada Martial. Tahun lalu, Nzola mencetak lebih banyak gol daripada dia," kata Cassano. 

"Di Liga Champions, kami membutuhkan pemain dengan kepribadian yang dapat tampil memukau, namun Milan tidak memiliki pemain juara," tegasnya.

BACA JUGA:Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Namun, Cassano memuji pelatih Stefano Pioli yang juga menjadi sasaran kritik, dengan mengatakan: "Dia kuat, benar-benar kuat."

Sementara itu, AC Milan akan kembali bermain malam ini menghadapi Cagliari dan kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3. 

Sportiello akan tetap berada di bawah mistar gawang mengingat Maignan belum pulih dari cedera, dan ia akan didampingi oleh Theo Hernandez, Florenzi, Malic Thiaw, dan Tomori di lini belakang. 

Gelandang Yacine Adli memiliki peluang besar untuk tampil sejak awal bersama dengan Loftus-Cheek dan Reijnders di lini tengah mengingat Rade Krunic absen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: