Alasan Nico Robin Sejak Kecil Jadi Buronan Pemerintah Dunia di One Piece, Nomor 2 Paling Berbahaya

Alasan Nico Robin Sejak Kecil Jadi Buronan Pemerintah Dunia di One Piece, Nomor 2 Paling Berbahaya

Nico Robin menjadi buronan Pemerintah Dunia sejak kecil karena bisa membaca Poneglyph. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Alasan Nico Robin Sejak Kecil Jadi Buronan Pemerintah Dunia di One Piece, Nomor 2 Paling Berbahaya

RADARTASIK.COM - Nico Robin adalah seorang karakter fiksi dalam manga dan anime populer berjudul One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. 

Dia adalah seorang arkeolog yang menjadi anggota keenam kru Bajak Laut Mugiwara alias Topi Jerami. 

Sejak kecil, Nico Robin menjadi buronan pemerintah dunia karena berbagai alasan. Diduga, hal ini terkait dengan rahasia Pemerintah Dunia di masa lalu.

BACA JUGA:Larangan Transaksi Produk di Media Sosial Disambuat Antusias Pedagang Pasar Singaparna Tasikmalaya

1. Profesinya

Nico Robin menjadi buronan karena dia memiliki pengetahuan sebagai arkeolog tentang sejarah dunia yang sangat berharga dan berbahaya bagi Pemerintah Dunia dalam seri manga dan anime One Piece karya Eiichiro Oda. 

Pengetahuannya dapat menggoyahkan pondasi Pemerintah Dunia dan mengungkap rahasia-rahasia besar yang mereka sembunyikan. Oleh karena itu, dia dikejar sebagai buronan untuk mencegah penyebaran informasi tersebut.

2. Rahasia Abad Kekosongan

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Dalam seri manga dan anime One Piece, Nico Robin mengetahui tentang Abad Kekosongan (Void Century). 

Abad Kekosongan adalah periode sejarah yang dihapus dari catatan resmi Pemerintah Dunia dan sangat rahasia dalam dunia One Piece. 

Pengetahuan ini sangat berharga dan berbahaya, dan itulah salah satu alasan utama mengapa Pemerintah Dunia mengincar Nico Robin, karena mereka ingin menjaga rahasia ini tetap tersembunyi. 

Pengetahuan Robin tentang Abad Kekosongan menjadi salah satu plot penting dan menarik dalam alur utama cerita One Piece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: