Jose Mourinho Kesal AS Roma Gagal Menang: Stadion Olimpico Seperti Catwalk

Jose Mourinho Kesal AS Roma Gagal Menang: Stadion Olimpico Seperti Catwalk

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho kesal AS Roma gagal menang melawan Torino dan mengatakan: “Stadion Olimpico seperti catwalk”.

AS Roma sepertinya akan kembali meraih tiga poin saat melawan Torino melalui gol Romelu Lukaku, namun Duvan Zapata membatalkan di menit-menit akhir.

Usai laga, Jose Mourinho menyebut timnya bermain cukup baik dan menyoroti buruknya Stadion Olimpico yang dianggapnya seperti catwalk.

“Kami kebobolan gol dari situasi bola mati. Sulit bermain melawan tim yang bermain dengan gaya seperti ini, dengan fisik dan intensitas mereka,” kata Mourinho kepada DAZN.

BACA JUGA:Ignazio Abate Ingin Bawa Semua Pemain Primavera AC Milan Masuk Skuad Stefano Pioli

“Kami bermain bagus, dalam pandangan saya, tidak mudah menciptakan peluang melawan mereka, tidak mudah memainkan sepak bola satu sentuhan di lapangan yang sangat buruk hingga membuat Stadio Olimpico di Roma terlihat seperti catwalk,” lanjutnya. 

“Saya berjanji tidak akan lagi menghina lapangan Stadio Olimpico setelah ini,” sindirnya. 

Mourinho mengakui hasil imbang ini sangat menyakitkan dan memuji penampilan gelandang Leandro Paredes yang mampu beradaptasi dengan cepat bersama AS Roma. 

“Kami mempunyai pemain seperti Paredes, yang hingga beberapa minggu lalu bahkan tidak bisa bermain 15 menit, dengan pertahanan yang benar-benar baru, saya sangat menyukai performanya. Sulit untuk berbuat lebih baik melawan tim Toro ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Jalan Tol Getaci Bakal Lewati 4 Kecamatan di Ciamis, Nyambung dari Kabupaten Tasikmalaya

“Itu sangat sulit bagi kami, saya pikir sangat sulit juga bagi mereka. Ketika Anda kebobolan gol di menit-menit akhir, rasanya seperti dua poin hilang, tapi saya menghormati lawan, saya tahu mereka punya waktu seminggu untuk bersiap selagi kami menjalani petualangan tengah pekan di Eropa,” sambungnya. 

“Saya sedih dengan hasilnya, tapi tidak sedih dengan apa yang saya lihat dari para pemain saya,” akunya. 

Laga melawan Torino juga menjadi pertunjukan yang aneh bagi penyerang kedua tim, mengingat Duvan Zapata gagal bergabung dengan AS Roma bulan lalu yang membuat Giallorossi merekrut Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea. 

“Lukaku adalah pemain yang fantastis, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Tentu saja ada striker hebat di tim lain juga, tapi saya sangat senang dengan dia, Belotti dan Azmoun begitu dia kembali bugar. Saya sangat senang dengan para pemain ini,” pungkas Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: