Ignazio Abate Ingin Bawa Semua Pemain Primavera AC Milan Masuk Skuad Stefano Pioli

Ignazio Abate Ingin Bawa Semua Pemain Primavera AC Milan Masuk Skuad Stefano Pioli

Davide Bartesaghi-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Pelatih Ignazio Abate ingin bawa semua pemain Primavera AC Milan masuk skuad Stefano Pioli usai Davide Bartesaghi diberikan debut di Serie A.

Saat berbicara di saluran resmi klub, Abate mengaku senang anak asuhnya berhasil mendapatkan menit bermain di skuad senior AC Milan dan menegaskan ingin membawa semua pemain Primavera bisa mengikuti jejak Bartesaghi.

Menurutnya, mentalitas pemain Primavera AC Milan harus terus tumbuh karena tujuan tim muda ini untuk promosi ke tim utama AC Milan.  

"Kami senang dengan hasil ini tetapi kami harus banyak berkembang tanpa merasa puas, mentalitas para pemain harus tumbuh karena  tujuan kami untuk melatih mereka dan membawa mereka ke tim utama,” kata Abate.

 BACA JUGA:Jalan Tol Getaci Bakal Lewati 4 Kecamatan di Ciamis, Nyambung dari Kabupaten Tasikmalaya

“Direktur Vergine dan saya selaras, kami harus terus seperti ini dengan kerendahan hati," lanjutnya. 

Seperti diketahui, Davide Bartesaghi, bek Primevera AC Milan kelahiran 2005 melakukan debutnya di Serie A dalam pertandingan melawan Hellas Verona.

Setelah beberapa kali masuk bangku cadangan di awal musim, ia akhirnya menemukan penampilan resmi pertamanya bersama AC Milan.

Bek senior Alessandro Florenzi yang digantikan Bartesaghi juga memuji pertumbuhan pemain berusia 17 tahun tersebut.

BACA JUGA:Davide Bartesaghi Mengaku Kakinya Gemetar Saat Diberikan Debut di Tim Senior AC Milan oleh Pioli

“Dia pemain yang kuat. Dia pasti bersemangat, dia tidak masuk seperti semua debutan yang mungkin dimainkan ketika tim unggul skor 4 atau 5 banding 0,” ucap Florenzi kepada DAZN.

“Dia masuk dalam pertandingan yang ketat, pertandingan yang sesungguhnya. Dia punya kualitas hebat, dia bagus. Saya ucapkan selamat padanya," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: