Curva Nord Caci Maki Pemain Lazio Usai Ditahan Imbang Monza 1-1

Curva Nord Caci Maki Pemain Lazio Usai Ditahan Imbang Monza 1-1

Ilustrasi pemain Lazio saat di caci maki oleh Curva Nord-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Ultras garis keras Curva Nord caci maki pemain Lazio usai ditahan imbang Monza 1-1 dan menuntut anak asuh Maurizio Sarri tampil lebih baik di Serie A.

Musim ini, Lazio tampil sangat buruk setelah hanya meraih empat poin dari lima laga pembuka di Serie A. 

Mereka sudah menelan tiga kekalahan dari Lecce, Genoa, dan Juventus, meskipun sempat mengalahkan juara bertahan Napoli dalam laga tandang.

Namun, ketika mereka hanya bisa bermain imbang dengan Monza di Stadio Olimpico malam ini, kesabaran ultras Lazio, Curva Nord, nampaknya sudah habis.

BACA JUGA:CANGGIH Rekam Medis Peserta BPJS Kesehatan Tanpa Fotocopy, Pelayanan Lebih Mudah, Cepat dan Tepat

Setelah pertandingan, pemain senior Lazio dipanggil untuk menghadap Curva Nord dan menerima peringatan keras dari para pemimpin Ultras.

Sepanjang pertandingan melawan Monza, pemain Lazio terus dicemooh oleh penggemar mereka sendiri, dan ketika peluit akhir dibunyikan, terdengar cemoohan yang sangat keras dari penonton, namun itu bukanlah akhir dari semuanya.

Menurut laporan saksi mata, awalnya pemain Lazio mendatangi Curva Nord untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka, namun kedatangan mereka malah membuat tifosi garis keras ini semakin marah.

BACA JUGA:Pelatih Sassuolo Usai Gebuk Juventus 4-2: Jika Anda Tidak Bisa Bertahan, Anda Kebobolan Melawan Semua Orang

Pemimpin Ultras kemudian memanggil dua pemain senior Lazio, Ciro Immobile dan Luis Alberto, untuk mencaci-maki mereka dan menuntut komitmen lebih baik pada pertandingan berikutnya melawan Torino.

Immobile dan Luis Alberto terpaksa berdiri selama sekitar tiga menit sambil diceramahi oleh pemimpin ultras dan diperingatkan untuk tampil lebih baik lagi pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: