Pelatih Sassuolo Usai Gebuk Juventus 4-2: Jika Anda Tidak Bisa Bertahan, Anda Kebobolan Melawan Semua Orang

Pelatih Sassuolo Usai Gebuk Juventus 4-2: Jika Anda Tidak Bisa Bertahan, Anda Kebobolan Melawan Semua Orang

Selebrasi Domenico Berardi saat membawa Sassuolo gebuk juventus 4-2-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM - Pelatih Sassuolo usai mengalahkan Juventus 4-2 mengatakan, "Jika Anda tidak bisa bertahan, Anda kebobolan melawan semua orang."

Juventus secara mengejutkan tumbang di Stadion Mapei saat melakoni laga tandang melawan Sassuolo yang ditangani oleh Alessio Dionisi

Dionisi kemudian memuji penampilan heroik Domenico Berardi yang dikabarkan akan bergabung dengan Nyonya Tua pada bulan Agustus lalu. 

"Tidak mudah untuk bermain-main dengan semua rumor yang ada di sekitar Anda, namun Berardi menangani periode setelah jendela transfer dengan sangat baik dan dia membuktikannya dengan penampilannya," kata Dionisi dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:WADUH PSIS Semarang Kembali Dapat Sanksi dari Komite Disiplin PSSI, Ini Besaran Dendanya

Alessio Dionisi lalu menjelaskan salah satu keberhasilan timnya mengalahkan Juventus adalah pertahanan yang kuat. 

Menurutnya, di Italia jika sebuah tim tidak mampu bertahan dengan baik, mereka akan kebobolan oleh setiap lawannya. 

"Kami melakukan apa yang telah dipersiapkan secara defensif. Juventus sedikit tertinggal, tapi kami tetap bertahan dan saya yakin ini bisa membuat perbedaan," jelasnya. 

"Di Serie A, ketika Anda tidak bermain bagus dalam bertahan, Anda kebobolan gol melawan semua orang," terangnya.

BACA JUGA:Detik-Detik WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Sempat Dihentikan Warga dengan Memukul Punggung Pelaku

Pelatih berusia 43 tahun ini tak lupa memuji penampilan Armand Lauriente yang mencetak gol ke gawang Juventus di babak pertama. 

"Dia adalah pemuda yang harus dicontoh. Mungkin dia mengira sudah mencapai puncak karena belum pernah mencetak gol sebanyak musim lalu," ucap Dionisi. 

"Dia terbantu sekarang, dia tidak melakukan pramusim, dan hari ini dia melakukan apa yang saya harapkan, terutama saat bertahan," sambungnya. 

Dionisi mengakui timnya berani bermain dengan empat striker melawan Juventus dan percaya timnya bisa mempertahankan keunggulan, tidak seperti saat kalah 4-2 dari Frosinone pekan lalu, meski sempat unggul 2-0 pada menit ke-24. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: