Luca Serafini: Kunjungan Ibrahimovic Bukan untuk Menjatuhkan Wibawa Pioli

Luca Serafini: Kunjungan Ibrahimovic Bukan untuk Menjatuhkan Wibawa Pioli

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Jurnalis Italia, Luca Serafini memastikan kunjungan Ibrahimovic bukan untuk menjatuhkan wibawa Pioli saat menulis di MilanNews.

Serafini juga menolak kritikan keras yang diberikan oleh media Italia sejak AC Milan kalah memalukan dalam derby melawan Inter.

AC Milan telah menerima kritik dari berbagai sisi, terutama atas pilihan taktik Stefano Pioli dan kemudian Rafael Leao yang menjadi sasaran usai laga melawan Newcastle di Liga Champions.

La Gazzetta Dello Sport membandingkan Leao dengan Mario Balotelli, sesuatu yang dianggap Luca Serafini sebagai sikap bermusuhan terhadap AC Milan.

BACA JUGA:Tiket Citilink Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Belum Bisa Dipesan, Uji Coba Dijadwalkan 2 Oktober

“Ketika Anda rapuh dan jelas-jelas memiliki daya tarik media yang tidak menggugah selera, Anda juga harus menerima tuduhan dan berita utama yang memicu kontroversi,” kata Serafini. 

“Sehingga, kunjungan Ibra ke Milanello dikabarkan menjadi bukti kelemahan Pioli, sesuatu yang menggerogoti wibawa sang manajer,” lanjutnya.

“Oleh karena itu, penampilan buruk Leao, di tahun kelimanya bersama Rossoneri setelah terpilih sebagai pemain terbaik pada 2022-23, membuka perbandingan yang mengejek bahkan di halaman depan surat kabar,” kecamnya. 

“Jawaban terbaik diberikan di lapangan, namun berbicara merupakan pekerjaan mereka, bukan bermain, jadi saya katakan bahwa itikad buruk mulai menjalar di Milan,” tulisnya.

BACA JUGA:Nyambung ke Exit Jalan Tol Getaci, Rancabango Kota Tasikmalaya Jadi Tujuan Investor

Sementara itu, duel AC Milan vs Hellas Verona malam ini, Sabtu, 23 September pukul 20.00 WIB, akan menjadi ujian terbaru bagi taktik Stefano Pioli di kandang.

Ketika menjamu Hellas Verona di San Siro, Stefano Pioli dikabarkan akan mencoba taktik baru dan melakukan perubahan pada starting lineup.

Menurut La Gazzetta Dello Sport dan Sky Italia, Pioli akan mencoba formasi 3-4-3 dibandingkan dengan menggunakan formasi 4-3-3 yang telah dilakukannya sejak awal musim.

Berbicara pada konferensi pers sebelum pertandingan, Pioli juga mengakui sedang mempertimbangkan perubahan dan berusaha memastikan bahwa timnya baik-baik saja setelah kekalahan memalukan dalam derby melawan Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: