Tiket Citilink Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Belum Bisa Dipesan, Uji Coba Dijadwalkan 2 Oktober

Tiket Citilink Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Belum Bisa Dipesan, Uji Coba Dijadwalkan 2 Oktober

Tiket pesawat penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta belum bisa dipesan melalui website Citilink.-Foto:tangkapnalayar/dok citilink-

Tiket Citilink Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Belum Bisa Dipesan, Uji Coba Dijadwalkan 2 Oktober

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta dari Bandara Wiridinata Tasikmalaya menuju bayaran Halim Perdana Kusuma Jakarta akan mulai diaktifkan kembali pada tanggal 2 Oktober 2023.

Namun menjelang hingga saat ini tiket Citilink untuk penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta belum bisa dipesan.

Salah satunya pemesanan atau pencarian tiket melalui website Citilink belum menyediakan pilihan Bandara Wiriadinata Tasikmalaya menjadi lokasi yang bisa dipilih untuk rute penerbangan.

BACA JUGA:Nyambung ke Exit Jalan Tol Getaci, Rancabango Kota Tasikmalaya Jadi Tujuan Investor

Rencana penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta akan dijadwalkan dua hari dama Seminggu yakni pada hari Senin dan Hari Sabtu. 

Dengan jadwal penerbangan rute perjalanan Halim Perdana Kusuma - Tasikmalaya jam keberangkatan Pukul 09.55 WIB jam kedatangan Pukul 10.45 WIB.

Sedangkan penerbangan rute perjalanan Tasikmalaya ke Halim Perdana Kusuma Jakarta berangkat Pukul 11.45 WIB dan tiba Pukul 12.05 WIB.

Rencananya penerbangan rute perjalanan Tasikmalaya-Halim akan melayani rute penerbangan sebanyak 2 kali di tiap pekan, yakni di hari Senin dan hari Sabtu.

BACA JUGA:ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Hadir dengan Design Inovatif dan Super Tipis

Penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta dengan harga tiket mulai Rp 899.000 diharapkan akan mampu memberikan layanan perjalanan yang terjangkau dengan fasilitas, kemanan dan kenyamanan yang mumpuni. 

Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya pada hari Senin kemarin, 18 September 2023, telah dilakukan penandatanganan kerja sama antara PT Citilink Indonesia dan CV Adirama Mitra Sehati untuk kembali membuka penerbangan di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya yang direncanakan akan mulai beroperasi pada Bulan Oktober mendatang.

Pada acara penandatanganan dihadiri pula oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Komandan Lanud Wiriadinata serta sejumlah perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

Konektivitas adalah hubungan antar suatu unsur dengan unsur yang lainnya, baik berupa fisik, operasional maupun indikator lain yang dapat dihubungkan. Terhubungnya wilayah dalam suatu negara dapat pula disebut dengan konektivitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber