Mantan CEO Inter Milan: Scudetto AC Milan Karena Kesalahan Simone Inzaghi

Mantan CEO Inter Milan: Scudetto AC Milan Karena Kesalahan Simone Inzaghi

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Ernesto Paolillo, mantan CEO Inter Milan, mengatakan bahwa Scudetto AC Milan terjadi karena kesalahan Simone Inzaghi saat berbicara kepada Tuttomercato. 

Paolillo nampaknya masih menyesali momen di mana Inter Milan tinggal selangkah lagi meraih scudetto bersama Inzaghi dua musim lalu sebelum disalip oleh AC Milan. 

Saat itu, secara mengejutkan Inter Milan kalah dalam Derby della Madonnina dan kemudian tergelincir di tangan Bologna. 

"Saya selalu menganggap Pioli bagus, tapi sejujurnya scudetto yang diraihnya lahir dari kesalahan Inzaghi di derby dan seterusnya, dengan banyak kesalahan yang ditimpakan pada Inter dan pelatih mereka," kata Ernesto Paolillo. 

BACA JUGA:Marco Baroni Percaya Hellas Verona Akan Menciptakan Masalah Bagi AC Milan: Kita Tidak Takut Pada Tim Kuat

"Pioli tampil baik tahun lalu, tahun ini menurut saya perasaan yang tepat belum tercipta. Atau mungkin pemain yang masuk ke pasar tidak sekuat yang kita duga," lanjutnya.

Sementara itu, AC Milan secara resmi mengumumkan Vincenzo Vergine sebagai kepala tim Primavera yang bergabung setelah meninggalkan AS Roma. 

Vincenzo Vergine adalah seorang profesor dengan gelar di bidang Ilmu Olah Raga dan Sosiologi dengan karir yang dimulai bersama Lecce, Florence, dan kemudian di AS Roma. 

Pada tahun 2019, ia meraih kesuksesan bersama tim Primavera Fiorentina dengan memenangkan kejuaraan Giovanissimi dan Allievi, dua Piala Italia, dan Super Italia. 

BACA JUGA:Pelatih Hellas Verona Tak Mau Main Bertahan Melawan AC Milan: Kami Tampil di San Siro dengan Kepala Tegak

Vergine juga menjadi orang yang mengorbitkan Bernardeschi, Chiesa, dan Sottil dan membuat pemain seperti Zalewski, Bove, Tahirovic, Afena-Gyan, dan Volpato dipercaya oleh Mourinho bermain untuk tim senior AS Roma.

Bersama AC Milan saat ini, Vergine diharapkan akan meningkatkan tim Primavera AC Milan asuhan Ignazio Abate untuk menembus skuad senior di masa depan. 

Vincenzo Vergine akan bekerja di PUMA House of Football dan pusat pelatihan Milanello di mana tim Primavera berlatih dengan jalur unik yang mencakup seluruh akademi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: