Marco Baroni Percaya Hellas Verona Akan Menciptakan Masalah Bagi AC Milan: Kita Tidak Takut Pada Tim Kuat

Marco Baroni Percaya Hellas Verona Akan Menciptakan Masalah Bagi AC Milan: Kita Tidak Takut Pada Tim Kuat

Marco Baroni-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Marco Baroni percaya Hellas Verona akan menciptakan masalah bagi AC Milan dan mengatakan, “Kita tidak takut pada tim kuat.”

Marco Baroni, pelatih Hellas Verona, mengungkapkan mereka saat ini sedang fokus pada serangan timnya yang menurutnya akan menjadi kunci melawan AC Milan. 

"Mungkin terdengar agak paradok, tetapi saat ini kami sedang bekerja untuk menciptakan masalah bagi Milan, bukan hanya bertahan, kami sudah tahu kami harus melakukan itu," katanya di saluran resmi klub. 

"Meskipun waktu yang singkat, kami sedang fokus pada aspek serangan, itulah yang akan menjadi kunci pertandingan bagi kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Pelatih Hellas Verona Tak Mau Main Bertahan Melawan AC Milan: Kami Tampil di San Siro dengan Kepala Tegak

Baroni juga meminta anak asuhnya tidak takut menghadapi AC Milan dan fokus pada permainan sendiri dengan bermain lebih kompak dan terorganisir. 

"Kami harus fokus pada penampilan, bahkan dalam kesulitan atau hasil negatif, yang dialami oleh semua orang. Kompak dan seimbang akan menjadi kunci," ucapnya. 

"Di Sassuolo, kami kehilangan beberapa hal, tetapi itu adalah minggu yang sulit karena bursa transfer, dan pertandingan dilakukan saat jendela transfer ditutup. Kami sekarang tidak boleh mengulangi kesalahan-kesalahan tersebut, dari segi penampilan kami harus selalu terfokus," pintanya. 

"Keindahan dari kompetisi ini, bagi saya, adalah kita tidak boleh takut pada tim-tim kuat, tetapi harus memiliki keinginan dan keberanian untuk berhadapan dengan mereka," tuturnya.

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan vs Hellas Verona: Momen Noah Okafor Unjuk Gigi

Ia kemudian membahas Tomáš Suslov, pemain pinjaman dari klub Belanda Groningen yang dianggapnya mempunyai kekuatan yang besar. 

"Saya memberinya kesempatan tampil pada hari Senin karena saya melihat semangatnya selama minggu tersebut, dan saya pikir ketika pemain-pemain semangat, kita harus bekerja dengannya," ujarnya. 

"Kemampuannya bukanlah kejutan bagi saya, tetapi yang mengejutkan adalah dampaknya. Meskipun ia tidak memiliki tubuh yang besar, ia memiliki kekuatan yang besar, tidak takut, terlibat dalam duel, memiliki dinamika, semua hal yang penting bagi kami," pujinya. 

"Dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang memiliki kepala dan kaki yang berfungsi dengan baik, saya tidak pernah ragu bahwa dia bisa bermain dengan baik, bahkan dalam situasi pertandingan yang begitu penting, ia memberikan kontribusi penting," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: