Pelatih Hellas Verona Tak Mau Main Bertahan Melawan AC Milan: Kami Tampil di San Siro dengan Kepala Tegak

Pelatih Hellas Verona Tak Mau Main Bertahan Melawan AC Milan: Kami Tampil di San Siro dengan Kepala Tegak

Marco Baroni-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Marco Baroni, pelatih Hellas Verona, tak mau bermain bertahan melawan AC Milan dan mengatakan, “Kami tampil di San Siro dengan kepala tegak” dalam saluran resmi klub. 

Hellas Verona akan menjalani pertandingan tandang yang sulit saat mengunjungi AC Milan yang sedang mencari momen balas dendam setelah dihajar Inter Milan 5-1.

Namun, Baroni memastikan timnya sudah bersiap menghadapi AC Milan walaupun Hellas Verona belum pernah meraih kemenangan di San Siro. 

"Selama ini, Verona belum pernah menang di San Siro? Pada Sabtu, kami akan menghadapi tim yang penting, kami akan bermain di stadion bergengsi melawan pemain-pemain yang kuat," katanya.

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan vs Hellas Verona: Momen Noah Okafor Unjuk Gigi

"Kami sudah mempersiapkan diri meskipun ini adalah minggu kerja yang singkat. Pertandingan seperti melawan Milan adalah tantangan yang harus dihadapi dengan kesadaran, kerendahan hati, dan keberanian," lanjutnya.

"Secara umum, kami tidak boleh berpikir untuk bermain defensif: kami harus tampil di San Siro dengan kepala tegak dan semangat, dengan menghormati lawan tetapi dengan penuh kesadaran," sambung Baroni.

Ia juga mengaku bersemangat menghadapi AC Milan dan tidak menutup kemungkinan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk tampil. 

"Mungkin ada kesempatan seperti itu jika ada pemain yang mungkin belum mendapatkan banyak kesempatan bermain sejauh ini, tetapi memiliki kepercayaan dari saya dan rekan-rekannya," ucapnya.

BACA JUGA:Luka Jovic Akui Maldini yang Pertama Ingin Membawanya ke AC Milan: Paolo Menghubungi Saya Tiga Tahun Lalu

"Saya tidak berpikir bahwa pertandingan pada Sabtu adalah pertandingan di mana kami tidak memiliki apa-apa untuk dipegang. Secara pribadi, dalam sepakbola, saya bahkan tidak percaya pada nasib baik atau buruk," terangnya. 

"Saya percaya bahwa tim saya harus selalu tampil dengan performa terbaik, dan hanya dengan begitu kita bisa mengarahkan momen terbaik ke pihak kita," tambahnya. 

"Tantangan besar dari pertandingan seperti ini adalah untuk tampil sejajar dengan lawan-lawan kami," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: