Sekarang Beli Samsung Galaxy A34 5G Gratis Paket Gaming, Prosesor Octa Core yang Powerful

Sekarang Beli Samsung Galaxy A34 5G Gratis Paket Gaming, Prosesor Octa Core yang Powerful

Sekarang beli Samsung Galaxy A34 5G gratis paket gaming, prosesor octa core yang powerful.-Samsung-

BACA JUGA: Ini Dia Merchant Partner yang Menawarkan Cashback Saldo OVO Gratis, Ada MyTelkomsel Hingga Alfagift

Layar untuk Streaming dan Belanja Online

Dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+, Galaxy A34 5G bikin penikmat konten-konten hiburan jatuh hati nonton streaming di layar sejernih dan sehidup itu.

Kamu tetap memiliki visibilitas layar yang jelas saat gaming atau binge watching di bawah pencahayaan outdoor dengan tingkat kecerahan 1.000 nits dan teknologi Vision Booster.

Jadi, kamu bisa puas-puasin deh streaming dan binge watching serial terbaru.

BACA JUGA: Persyaratan dan Dokumen yang Harus Dipersiapkan saat Pencairan KUR BRI 2023

Pengguna Galaxy A34 akan betah men-scrolling barang-barang favoritnya di aplikasi belanja online berkat kemampuan refresh rate 120Hz.

Fitur eye comfort shield yang akan memfilter blue light yang bisa membuat mata cepat lelah akan membuat nonton hiburan atau belanja online di waktu senggang tetap nyaman aman.

Galaxy A34 5G menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama 48MP, disertai lensa makro 2MP, lensa ultra-wide 8MP dan selfie camera menggunakan lensa 13MP.

Formasi ini mumpuni buat yang suka ngonten, apalagi kamera Galaxy A34 5G sudah didukung teknologi AI yang akan mengatur mode pemotretan terbaik.

BACA JUGA: Krisis Air Bersih Mengancam Kabupaten Tasikmalaya, Lebih dari 3.000 Kepala Keluarga Terdampak

Kamera di Galaxy A34 5G dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) untuk kestabilan hasil foto maupun videonya.

Dengan teknologi itu, efek gerakan tangan atau tremor pada kualitas foto dan video bisa dicegah, sehingga gambar lebih tajam dan hidup.

Galaxy A34 5G juga dilengkapi Night Mode. Fitur tersebut mampu menangkap lebih banyak detail pada pencahayaan minimal.

Samasung Galaxy A34 5G sudah tersertifikasi IP67 yang membuatnya anti-air dan debu sehingga kamu bisa menikmati ngonten di mana saja dalam kondisi apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: