Sekarang Beli Samsung Galaxy A34 5G Gratis Paket Gaming, Prosesor Octa Core yang Powerful

Sekarang Beli Samsung Galaxy A34 5G Gratis Paket Gaming, Prosesor Octa Core yang Powerful

Sekarang beli Samsung Galaxy A34 5G gratis paket gaming, prosesor octa core yang powerful.-Samsung-

Sekarang Beli Samsung Galaxy A34 5G Gratis Paket Gaming, Prosesor Octa Core yang Powerful

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Semakin menarik! Saat ini beli Samsung Galaxy A34 5G gratis paket gaming senilai hingga Rp 1.000.000.

Isi paket tersebut berupa free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

Gratis paket gaming untuk Galaxy A34 5G ini berlaku khusus pembelian di toko online samsung.com dan Tokopedia selama periode 22 - 28 September 2023.

BACA JUGA: Terbaru, Pasien BPJS Cukup Tunjukkan NIK, Surat Rujukan Tidak Perlu Dibawa ke Rumah Sakit

Selain berkesempatan mendapat gratis paket gaming, performance Galaxy A34 akan membuat gaming makin seru dan style OOTD semakin auto-like saat berswafoto (selfie).

Layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor octa core yang powerful, audio berteknologi Dolby Atmos yang imersif dan konfigurasi kamera yang ciamik menjadi andalan buat penggemar gaming dan ngonten.

Dengan tren mobile gaming, Galaxy A34 5G hadir memberikan pilihan yang awesome pada harga yang menarik dengan paket gaming pada penjualan perdananya.

Prosesor Dimensity 1080 yang powerful dengan peningkatan performa GPU hingga 14% dari pendahulunya ditopang RAM 8GB dan internal memori 256GB menghadirkan performa gaming yang awesome dan anti-lagging.

BACA JUGA: DANA Paylater Pinjaman Online Tanpa KTP Cair Hingga Rp 10 Juta yang Terdaftar di OJK

Berkat 120Hz refresh rate yang didukung dengan prosesor mumpuni, transisi di layar akan terlihat sangat halus dan responsif.

Mabar bisa pol-polan bebas seharian dengan baterai 5.000 mAh yang tahan lama. Karena sudah mendukung superfast charging 25W, isi ulang daya pun dengan cepat.

Tingkatkan daya kompetitif dengan optimalkan settingan Game Booster di aplikasi Game Launcher untuk gaming dengan performa lebih santai, maksimal atau menyeimbangkan antara performa yang optimal tetapi tetap hemat baterai.

Di Game Launcher atur ke Mode Prioritas agar permainan tak terganggu, sehingga terbebas dari notifikasi WhatsApp, email, panggilan telepon, saat sedang fokus push rank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: