AS Roma Tekuk Sheriff Tiraspol 2-1, Bryan Cristante Puji Romelu Lukaku: Dia Membuat Anda Menang

AS Roma Tekuk Sheriff Tiraspol 2-1, Bryan Cristante Puji Romelu Lukaku: Dia Membuat Anda Menang

Ilustrasi pemain AS Roma-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat, dan dia merasa siap untuk bermain lagi setelah istirahat tiga hari. Namun, dia merasa adanya perubahan yang signifikan," terangnya.

Jose Mourinho juga mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap penampilan AS Roma dalam babak pertama saat melawan Sheriff dalam laga pembuka Liga Europa mereka. 

Menurutnya, timnya bermain terlalu lambat dan kurang agresif, meskipun dia tetap meyakini bahwa anak-anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya sangat kecewa dengan penampilan kami pada babak pertama. Kami bermain terlalu lambat dan kurang agresif," ujarnya kepada Sky Sport. 

"Kami tidak tampil sesuai dengan yang telah kami persiapkan, dan kami tidak mengendalikan permainan. Gol pertama yang kami ciptakan adalah suatu kebetulan, karena kami tidak banyak berkontribusi untuk menciptakan keunggulan tersebut," ungkapnya. 

"Meskipun kami masih kurang agresif, kami akhirnya berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Yang paling penting, kami pantas meraih kemenangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: