AS Roma Tekuk Sheriff Tiraspol 2-1, Bryan Cristante Puji Romelu Lukaku: Dia Membuat Anda Menang

AS Roma Tekuk Sheriff Tiraspol 2-1, Bryan Cristante Puji Romelu Lukaku: Dia Membuat Anda Menang

Ilustrasi pemain AS Roma-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Bryan Cristante puji Romelu Lukaku saat AS Roma tekuk Sheriff Tiraspol 2-1 dan mengatakan “Dia membuat anda menang”.

AS Roma unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri pemain Sheriff Tiraspol di akhir babak pertama sebelum Cristian Tovar menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-57.

Delapan menit kemudian Romelu Lukaku mencetak gol pada menit ke-65 untuk memastikan kemenangan Giallorossi di Sheriff Stadium.

Bryan Cristante memuji penampilan Romelu Lukaku yang mencetak gol penentu dan mengakui timnya tampil buruk di awal babak pertama.

BACA JUGA:KEREN! OPPO Luncurkan Smartphone Terbaru A38 Super Unggul

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka lebih baik dari kami pada menit-menit awal, namun jelas mereka memperlambat kecepatan dan intensitasnya,” kata Cristante kepada Sky Sport

“Saat itulah kami bermain bagus di babak kedua,” tambahnya.

“Lukaku? Dia kuat, kami tahu itu. Penyerang seperti dia membuat Anda memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

“Kami tahu dia bisa membuat perbedaan, hal tersulit adalah selalu mencetak gol dan ketika Anda memiliki penyerang tengah seperti itu, itu akan lebih mudah. Dia sangat kuat secara mental, dia ingin membuat perbedaan untuk tim ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Gampang! Cara Buka Rekening Mandiri Lewat HP Tanpa Batas Waktu

Sementara itu, pelatih AS Roma, Jose Mourinho tak habis pikir Renato Sanches cedera lagi dan mengatakan ”kami kesulitan untuk memahaminya”.

Menurut laporan dari Sky Sport, Sanches mengalami masalah di otot di paha kanannya, dan tingkat keparahan cedera ini masih harus dinilai oleh tim medis klub. 

"Sayangnya, ini sudah menjadi masalah berulang untuk Sanches, dia selalu rentan terhadap cedera, dan sulit untuk memahaminya," ucap Mourinho seperti yang dikutip oleh Romapress. 

"Ini sudah terjadi saat dia bermain untuk Bayern Munich, juga saat dia di PSG, dan sekarang kami juga menghadapinya,” sesalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: