Yann Sommer Puas dengan Hasil Imbang 1-1 lawan Real Sociedad: Mereka Punya Peluang Mencetak Lebih Banyak Gol

Yann Sommer Puas dengan Hasil Imbang 1-1 lawan Real Sociedad: Mereka Punya Peluang Mencetak Lebih Banyak Gol

Yann Sommer-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Kiper Inter Milan, Yann Sommer puas dengan hasil imbang 1-1 lawan Real Sociedad dan mengakui “Mereka punya peluang mencetak lebih banyak gol” di laga pembuka babak penyisihan grup D Liga Champions.

Inter Milan berhasil membawa pulang satu poin di kandang Sociedad lewat penampilan luar biasa Yann Sommer dengan menggagalkan sundulan Mikel Oyarzabal beberapa menit sebelum gol penyeimbang Lautaro Martinez.

Usai laga, Sommer mengaku tim lawan punya peluang mencetak lebih dari satu gol dan cukup puas dengan hasil imbang tersebut.

“Itu penting dalam situasi itu,” kata Sommer kepada Amazon Prime Video Italia.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Akui Derby Milan membuat Inter Loyo Saat Melawan Real Sociedad

“Mereka punya peluang untuk mencetak lebih banyak gol dan akan sulit jika mereka mencetak satu gol lagi, tapi saya senang semuanya berjalan seperti ini dan saya senang dengan cara kami mengubah permainan di babak kedua,” lanjutnya.

“Kami mulai bermain lebih baik, kami memiliki kualitas lebih dalam menguasai bola dan kami lebih tenang. Kami sedikit melewatkannya di babak pertama,” ujarnya.

“Saya sangat senang dengan poin ini karena babak pertama sangat buruk dan kami tidak bermain bagus, tapi di babak kedua, kami mengalami beberapa perubahan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jalan Tol Getaci Harapan Besar Warga Kota Tasik, Kata Ketua DPRD: Bersiap dari Sekarang

“Ini adalah Liga Champions, jadi kami mengambil poin ini dan kami harus memperbaiki sesuatu untuk pertandingan berikutnya,” tuturnya.

“Saya pikir malam ini, dalam pertandingan yang sulit, kami menunjukkan bahwa tim ini memiliki banyak karakter dan kami adalah skuad yang besar. Para pemain yang datang punya kualitas, mereka menciptakan situasi bagus dan saya senang berada di sini,” tutupnya.

Disisi lain, Real Sociedad tampil sangat baik saat menjamu Inter Milan, setelah unggul cepat di menit ke-4, anak asuh Imanol Alguacil juga terus tampil menyerang dan memaksa Yann Sommer jatuh bangun menjaga gawangnya agar tidak kebobolan lagi.

Namun, Inter Milan menunjukkan mereka tidak kebetulan mencapai final Liga Champions musim lalu setelah berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan tepat sasaran pertama mereka dari Lautaro Martinez.

Usai laga, Imanol Alguacil mengaku sangat puas dengan penampilan timnya dan berharap fans tuan rumah menikmati penampilan Sociedad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: