Simone Inzaghi Akui Derby Milan membuat Inter Loyo Saat Melawan Real Sociedad

Simone Inzaghi Akui Derby Milan membuat Inter Loyo Saat Melawan Real Sociedad

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi akui derby Milan membuat Inter loyo saat melawan Real Sociedad dan beruntung bisa membawa pulang satu poin di San Sebastian.

Nerazzurri mengganti lima pemain yang tampil saat mengalahkan AC Milan dan tampil sangat buruk di Stadion San Sebastian dalam hasil imbang 1-1 menghadapi Real Sociedad di Liga Champions.

Tuan rumah unggul cepat di menit ke-4 melalui gol pembuka Brais Mendez sebelum Lautaro Martinez memaksakan hasil imbang di akhir pertandingan.

Usai pertandingan, pelatih Simone Inzaghi mengakui anak asuhnya menderita melawan Sociedad dan menyebut tim Spanyol tersebut lawan yang berkualitas.

BACA JUGA:HR Goes To Campus Goes To School, Connecting Job untuk Pencari Kerja dan Dunia Usaha

“Saya memperkirakan pertandingan akan berjalan seperti ini, kami menghadapi lawan yang berkualitas, kami menderita, namun melakukannya dengan baik untuk tetap bertahan,” kata Inzaghi kepada Amazon Prime Video Italia.

“Kami menyamakan kedudukan dan pada akhirnya menginginkan kemenangan. Itu adalah pertandingan pertama kami, kami akan mengambil poin ini dan menyadari apa yang telah saya peringatkan, yaitu Real Sociedad adalah tim yang berkualitas,” tegasnya.

Mantan pelatih Lazio ini mengakui penampilan buruk Inter Milan di Liga Champions karena banyak pemainnya kelelahan usai membantai AC Milan di Serie A akhir pekan lalu.

“Saya punya banyak pemain yang kelelahan, tapi semua orang di Inter kesulitan di babak pertama, bukan hanya mereka yang diganti,” ujarnya.

BACA JUGA:Rudi Garcia Kesal Napoli Tak Membunuh SC Braga Lebih Cepat: Kami Mencetak Satu Setengah Gol

“Yann Sommer membantu kami bertahan dalam permainan dan kami melakukannya dengan baik di 20 menit terakhir,” tambahnya.

Inzaghi juga menjelaskan keputusannya memainkan Marko Arnautovic sebagai starter karena banyak pemainnya tidak berada dalam kondisi terbaik usai derby Milan.

“Kami memiliki skuad besar yang perlu kami manfaatkan sebaik-baiknya. Banyak pemain yang mengalami masalah setelah derby dan kami perlu mengevaluasi semuanya dengan sangat hati-hati,” jelas Inzaghi.

“Saya membutuhkan semua pemain dan melakukan beberapa perubahan, namun saya melakukan pergantian lebih banyak karena beberapa pemain tidak berada dalam kondisi yang baik. Bermain setelah tugas internasional, setelah derby, ini adalah hal yang benar untuk dilakukan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: