HR Goes To Campus Goes To School, Connecting Job untuk Pencari Kerja dan Dunia Usaha

HR Goes To Campus Goes To School, Connecting Job untuk Pencari Kerja dan Dunia Usaha

HR Goes To Campus Goes To School, saat melaksanakan kegiatan di Univesitas Siliwangi belum lama ini.-Foto:istimewa-

BACA JUGA:Keuntungan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya Disetor 2,5 Persen ke Baznas

"Hal-hal seperti ini, mellaui HR Goes To campus Goes To School kami memberikan pemahaman tentang dunia kerja. Terlebih dunia ketenagakerjaan juga perubahannya juga cukup dinamis,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, kata Alik, Forum HR Tasikmalaya dibentuk sebagai salah satu wadah untuk tempat bersilaturahmi dan sharing berbagai perusahaan.

Berkaitan dengan Ketengakerjaan. Mulai dari berbagai aturan ketenagakerjaan yang ditetapkan oleh pemerintah, bahkan juga hal-hal lainnya.

“Salah satu contoh banyak perusahaan yang belum memiliki peraturan perusahaan yang harus disesuaikan dengan peraturan yang saat ini, boleh konsultasi kepada kami, karena di kami juga ada bidang-bidangnya, dan semua kami berikan gratis, karena forum ini dibentuk bukan untuk profit."

BACA JUGA:DAPATKAN Saldo OVO Gratis Hingga Rp18 Ribu dari MyTelkomsel, Ternyata Caranya Cukup Top Up Pulsa dan Kuota

"Akan tetapi sebagai wadah bersilaturahmi, sharing, berbagi pengalaman dan tentunya bermitra dengan pemerintah dalam mewujudkan duni kerja yang baik,” jelasnya.

Program HR Goes To Campus dan Goes To School, kata Alik, bisa diakses oleh siapa pun, dari kampus mana pun dari sekolah mana pun. 

Melalui program HR Goes To Campus dan Goes To School, juga bisa berinteraksi secara langsung dengan dunia usaha dan dunia industri yang ada di Tasikmalaya.

“Kami juga memperkenalkan berbagai dunia usaha dan dunia industri yang ada di Tasikmlaya baik itu perusahaan lokal, regional maupun nasional, kami juga mengedukasi pencari kerja untuk [osisi-posisi apa saja yang ada di perusahaan, karena setiap perusahaan pasti berbeda,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: