Shishio Terlalu Kuat di Rurouni Kenshin, Battousai si Pembantai Dibantu 3 Mantan Musuhnya

Shishio Terlalu Kuat di Rurouni Kenshin, Battousai si Pembantai Dibantu 3 Mantan Musuhnya

Shishio Makoto (tengah) dikepung Battousai si Pembantai dan 3 kawannya di live action Rurouni Kenshin. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Shishio Terlalu Kuat di Rurouni Kenshin, Battousai si Pembantai Dibantu 3 Mantan Musuhnya

RADARTASIK.COM - Shishio Makoto, musuh utama Kenshin Himura di Rurouni Kenshin ternyata sangat kuat. Padahal, Shishio hanya mampu bertarung maksimal sekitar 15 menit.

Keterbatasan waktu ini adalah efek dari luka bakar yang dialami Shishio. Kalau saja Shishio tak dibakar hidup-hidup oleh pemerintah Meiji, mungkin Battousai si Pembantai tak dapat mengalahkannya.

Dalam live action Rurouni Kenshin (Samurai X), Shishio sempat disudutkan Kenshin dan kawan-kawan saat pertarungan terakhir di sebuah kapal raksasa usai membombardir Tokyo.

BACA JUGA:Terbukti Tangguh di Waktu Bersamaan BRI Miliki Permodalan dan ROE yang Kuat

Mereka yang membantu Kenshin ini ada yang dari awal menjadi temannya dan ada yang awalnya musuh menjadi kawan. Ini rinciannya.

Teman Kenshin Himura dalam serial manga, anime dan live action Rurouni Kenshin adalah Kaoru Kamiya, Sanosuke Sagara, Yahiko Myojin dan Megumi Takani. 

Namun saat pertarungan pamungkas menghadapi Shishio, ketiga temannya yaitu Kaoru, Yahiko dan Megumi tak ikut. Mereka sibuk menyelamatkan warga yang terluka karena bombardir Shishio dan pasukannya.

Nah, Shishio ini dilawan Kenshin bersama 3 temannya. Mereka adalah Sanosuke Sagara, Hajime Saito dan Aoshi Shinomori. Ketiga temannya ini awalnya adalah musuh Kenshin. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Dana PayLater, Cair Sampai Rp 10 Juta Solusi Cepat untuk Kebutuhan Dana Darurat

Sanosuke Sagara

Sanosuke ikut serta dalam pertarungan melawan Shishio sebagai bagian dari kelompok Kenshin.

Sanosuke, juga dikenal sebagai "Sano", adalah seorang pejuang jalanan yang kuat. 

Awalnya, dia bertarung melawan Kenshin karena memiliki alasan pribadi, tetapi kemudian dia bergabung dengan kelompok Kenshin dan menjadi salah satu sahabat terdekatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: