MANTAP! Motor Listrik Ninja Z E-1 Kawasaki Dilengkapi Teknologi E-Boost dan Mode Mundur

MANTAP! Motor Listrik Ninja Z E-1 Kawasaki Dilengkapi Teknologi E-Boost dan Mode Mundur

Mantap! Motor listrik Ninja Z E-1 Kawasaki dilengkapi teknologi e-Boost dan mode mundur.-kawasaki.eu-

MANTAP! Motor Listrik Ninja Z E-1 Kawasaki Dilengkapi Teknologi E-Boost dan Mode Mundur

RADARTASIK.COM – Kawasaki selalu menyuguhkan teknologi modern yang membuat pengendara lebih nyaman namun aman.

Tidak terkecuali pada motor listrik Ninja Z e-1 Kawasaki. Kini motor Listrik Kawasaki Ninja Z e-1 sudah dibekali teknologi e-Boost.

Apa itu teknologi e-Boost? Dikutip dari lan resmi kawasaki.eu, ketika e-Boost diaktifikan, maka akselerasi menjadi lebih kuat saat throttle diputar dan kecepatan tertinggi ditingkatkan.

BACA JUGA: CLING! Spesifikasi Ninja Z e-1 Terungkap, Motor Listrik Kawasaki Model 2024

Pengoperasian e-Boost dibatasi hingga 15 detik. Pembatasan tersebut dilakukan untuk mencegah panas berlebih saat pengoperasian e-boost.

Pengukur e-Boost pada tampilan instrumen akan berwarna abu-abu untuk menunjukkan bahwa itu tersedia dan semua kondisi telah terpenuhi.


Fungsi e-boost diaktifkan dengan menekan tombol e-boost di pegangan kanan. Setelah diaktifkan, pengukur berubah warna menjadi ungu, e-boost muncul di layar, dan peningkatan daya tersedia.

Setelah throttle dibuka melewati tingkat tertentu, penghitung waktu mundur 15 detik dimulai (ditunjukkan dengan ukuran e-boost yang mengecil). Ketika pengatur waktu habis, fungsi e-boost akan dinonaktifkan.

BACA JUGA: 2.531 Formasi Lowongan PPPK Kabupaten Tasikmalaya, di Pemkot Tasikmalaya 92 Formasi

Setelah motor siap kembali, fungsi e-boost dapat diaktifkan kembali. e-Boost dapat diaktifkan saat berkendara atau saat berhenti.

Teknologi yang tak kalah menarik adalah mode berjalan dengan mundur. Ketika semua kondisi telah terpenuhi —motor berhenti, throttle OFF— Mode WALK diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol mode.

Setelah diaktifkan, latar belakang layar berubah menjadi merah untuk membedakan dengan jelas dari pengoperasian normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: