Colombo: Inter Milan Belum Kebobolan Satu Gol Pun, Namun Saya Memilih AC Milan

Colombo: Inter Milan Belum Kebobolan Satu Gol Pun, Namun Saya Memilih AC Milan

ilustrasi Inter Milan vs AC Milan-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Pandit Italia, Angelo Colombo mengatakan “Inter belum kebobolan satu gol pun, namun saya memilih AC Milan saat diwawancarai oleh Tuttomercatoweb.

Angelo Colombo membahas Derby Milan dan percaya bahwa Rossoneri akan tampil lebih baik saat menghadapi Nerazzurri malam ini. 

Menurutnya, hasil derby musim lalu tidak bisa dijadikan patokan, dan ia menganggap AC Milan sebagai tim terbaik di Italia saat ini. 

"Kami harus fokus pada masa depan, bukan masa lalu. Benar, kami telah kalah dalam 4 derby terakhir, tetapi hari ini kami lebih unggul," kata Angelo Colombo.

BACA JUGA:Massimo Orlando: Kalah dalam Derby Melawan Inter Milan, Sangat Berat bagi AC Milan

"Melihat performa yang telah ditunjukkan dalam beberapa pertandingan awal ini, saya berpendapat bahwa Milan adalah tim terbaik di Italia. Meskipun Napoli juga tampil bagus, namun tidak sekuat musim lalu," lanjutnya. 

Ia mengakui bahwa gawang Inter Milan masih belum terbobol, namun setelah melihat tiga laga awal di Serie A, Colombo lebih memilih untuk menjagokan Milan. 

"Sangat mengesankan, meskipun hanya dalam tiga pertandingan, Inter belum kebobolan satu gol pun. Namun, dengan permainan yang telah ditampilkan sejauh ini, saya lebih memilih Milan," ucapnya. 

"Tentu saja, derby adalah pertandingan yang berbeda, tetapi kondisinya sangat mendukung Rossoneri," tambahnya.

BACA JUGA:Davide Calabria Bocorkan Trik untuk Menghentikan Lautaro Martinez dalam Derby Melawan Inter Milan

Colombo juga tidak khawatir jika Oliver Giroud absen karena ia percaya kekuatan AC Milan terletak pada permainan kolektif dan percaya anak auh Pioli yang akan menjadi juara pada akhir musim ini. 

"Kekuatan Milan adalah kerja tim mereka. Saya harus mengakui, saya terkesan dengan kolektivitas, persatuan antar pemain, dan solidaritas tim," ujarnya. 

"Saya yakin jika Giroud absen, akan ada pemain lain yang akan memberikan kontribusinya. Meskipun tanpanya, ada pengalaman yang hilang, namun kekuatan Milan, seperti yang saya katakan sebelumnya, adalah permaian kolektif," jelasnya.

"Jika Anda melihat semangat dan antusiasme dalam tim, Anda akan memahami bahwa mereka memiliki komponen-komponen yang diperlukan untuk tampil sangat baik, bukan hanya dalam derby tetapi sepanjang musim," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: