Davide Calabria Bocorkan Trik untuk Menghentikan Lautaro Martinez dalam Derby Melawan Inter Milan

Davide Calabria Bocorkan Trik untuk Menghentikan Lautaro Martinez dalam Derby Melawan Inter Milan

Davide Calabria-Tangkapan Layar Instagram Davide Calabria-

RADARTASIK.COM – Kapten AC Milan, Davide Calabria bocorkan trik untuk menghentikan Lautaro Martinez jelang derby melawan Inter Milan malam ini, Sabtu 16 September pukul 23.00 WIB.

Davide Calabria mengakui bahwa Lautaro Martinez adalah pemain hebat dan membuat AC Milan kesulitan dalam Derby della Madonnina musim lalu. 

Namun, kapten AC Milan ini membocorkan trik untuk menghentikan Lautaro Martinez dengan membatasi pergerakannya di depan gawang Mike Maignan. 

"Dia pemain hebat, saya hanya bisa berbicara baik tentang dia, dia pemain top. Dia membuat kami kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi kami bersiap untuk membatasi pemain seperti itu," kata Calabria kepada SportMediaset.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Simpedes: Kerap Ikut Pameran BRI, UMKM Kripik ’So Kressh’ Punya Ribuan Re-Seller

Calabria menegaskan bahwa hasil derby musim lalu tidak bisa dijadikan tolak ukur karena kedua tim telah mengalami banyak perubahan saat ini. 

"Secara positif, banyak hal yang berubah di dalam tim, baik dari segi pemain maupun pergerakan. Saya yakin, saya tidak perlu memikirkan hal lain selain bermain pertandingan sepak bola," ucapnya. 

"Saya pikir tepat untuk datang ke pertandingan dengan pikiran yang tenang, dan merasakan emosi di dalamnya," lanjutnya.

Bek AC Milan ini kemudian memastikan bahwa AC Milan lebih kuat dibandingkan tahun lalu dan berjanji akan memberikan umpan-umpan terbaik untuk Rafael Leao saat menghadapi Inter Milan malam ini. 

BACA JUGA:Luca Serafini Yakin Simon Kjaer Akan Tampil Menggila Melawan Inter Milan

"Menurut saya, Milan saat ini lebih kuat. Pemain-pemain baru datang dan memberikan bantuan kepada kami sejak awal dan langsung masuk ke dalam permainan," terangnya. 

"Rafa dan saya sudah membicarakan hal ini selama beberapa bulan. Saya melihat Leao jauh lebih dewasa, lebih fokus dalam situasi apa pun di pertandingan. Dia masih bisa berkembang, karena saya pikir saya bisa mencetak semua gol yang dia inginkan," tuturnya. 

"Hanya sedikit orang di dunia yang memiliki kekuatan ini. Dia adalah anak emas. Ada saat-saat naik dan turun, dia tidak perlu berpikir untuk menyelesaikan pertandingan ini sendirian. Maka jelas bahwa kekuatannya menjadi nilai tambah bagi kami," ungkapnya.

Terakhir, Calabria mengakui bahwa Inter lebih baik dibandingkan dengan Milan musim lalu, tetapi kali ini mereka akan mencari tiga poin melawan Nerazzurri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: