Massimo Orlando: Kalah dalam Derby Melawan Inter Milan, Sangat Berat bagi AC Milan

Massimo Orlando: Kalah dalam Derby Melawan Inter Milan, Sangat Berat bagi AC Milan

Ilustrasi AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Mantan pemain, Massimo Orlando mengatakan kalah dalam derby melawan Inter Milan lagi akan sangat berat bagi AC Milan saat tampil di Radio TMW.

Massimo Orlando membahas Derby della Madonnina dan mencatat bahwa AC Milan belum pernah mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir melawan Inter Milan. 

Menurutnya, hasil derby musim lalu akan menjadi beban bagi AC Milan, dan jika mereka kalah lagi dalam pertandingan ini, akan sangat mempengaruhi perjalanan Rossoneri untuk meraih bintang kedua. 

BACA JUGA:Davide Calabria Bocorkan Trik untuk Menghentikan Lautaro Martinez dalam Derby Melawan Inter Milan

"Milan belum mencetak gol dalam empat derby? Mereka akan bermain dengan tekanan ekstra karena alasan ini," ujar Orlando. 

"Kalah dalam derby lagi akan menjadi beban yang berat, namun ada kesadaran bahwa Inter ini sangat kuat," tegasnya.

Di sisi lain, Marco Simone, mantan pemain AC Milan, menyoroti Christian Pulisic dan menganggap pemain asal Amerika itu mirip dengannya saat diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport. 

"Christian Pulisic. Dia tidak memiliki banyak ruang dalam setahun terakhir di Chelsea, tetapi secara teknis dia mengenal dirinya sendiri, tanpa diragukan lagi," katanya.

BACA JUGA:Luca Serafini Yakin Simon Kjaer Akan Tampil Menggila Melawan Inter Milan

"Kepercayaan diri akan bermanfaat baginya. Kesamaan dengan saya? Memang benar ada. Kami berdua suka menerima bola dalam situasi sulit dan bermain di ruang yang sempit," lanjutnya. 

"Kami memiliki kecepatan yang sama. Pulisic mahir dengan kedua kakinya, dia tampaknya lebih senang memberikan assist daripada mencetak gol, dan dia memiliki visi permainan yang baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: