Luca Serafini Yakin Simon Kjaer Akan Tampil Menggila Melawan Inter Milan

Luca Serafini Yakin Simon Kjaer Akan Tampil Menggila Melawan Inter Milan

Simon Kjaer-Tangkapan Layar Instagram Simon Kjaer-

RADARTASIK.COM – Jurnalis Luca Serafini Yakin Simon Kjaer akan tampil menggila melawan Inter Milan karena bek AC Milan ini punya jam terbang tinggi dan terbiasa menghadapi laga penting.

Menghadapi Derby melawan Inter Milan, Pioli akan memberikan debut sejak menit pertama untuk Kjaer setelah Fiklayo Tomori dan Pierre Kalulu absen dalam laga ini. 

Banyak penggemar AC Milan yang merasa khawatir dengan duet Malic Thiaw dan Simon Kjaer yang mulai kehilangan tempatnya di lini belakang musim ini. 

Namun, Luca Serafini percaya pengalaman Simon Kjaer sangat dibutuhkan dalam Derby della Madonnina pertama melawan Inter Milan. 

BACA JUGA:‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Tumbuh Subur di Pantai Cipatujah, Jadi Berkah Buat Masyarakat

"Saya melihat penggemar Milan gelisah karena absennya Tomori dan Kalulu," tulis Luca Serafini di MilanNews. 

"Tiba-tiba, Kjaer menjadi pilar pertahanan. Tidak ada penghargaan yang cukup besar untuknya, tidak ada kepercayaan yang berlebihan," lanjutnya. 

"Saya dengan rendah hati memberikan apresiasi atas ketulusannya, profesionalismenya, keahliannya, dan tentu saja, nilai-nilainya," terangnya. 

"Dia akan tampil dengan baik, memimpin pertahanan, dan memberikan kestabilan bagi tim. Itu satu-satunya prediksi dari saya," tulisnya.

BACA JUGA:Parpol di Kabupaten Tasikmalaya Belum Ada yang Mengajukan Pergantian Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum

Disisi lain, mantan pesepakbola Stefano Impallomeni menganalisa AC Milan akan menyulitkan Inter yang unggul kualitas dan pengalaman dalam derby nanti malam, Sabtu, 16 Desember pukul 23.00 WIB.

Menurutnya, AC Milan akan sangat termotivasi untuk membalas kekalahan dalam 4 derby musim lalu, terutama di Liga Champions.

Ia sangat yakin, Pioli akan memotivasi timnya dan bisa saja laga kali ini akan berakhir imbang saat berbicara di Radio TMW.

"Saya merasa hasil imbang bisa saja terjadi, meskipun Milan kalah dalam derby tahun lalu. Saya pikir Pioli akan sangat memotivasi tim,” ucap Stefano Impallomeni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: