Hari Ini Harga Emas Batangan Mulai 584K, Bisa Buat Investasi atau Hadiah

Hari Ini Harga Emas Batangan Mulai 584K, Bisa Buat Investasi atau Hadiah

Harga emas batangan lebih murah dijual dalam ukuran kecil sehingga terjangkau untuk semua orang. -Foto:tangkapanlayar/dok antam-

BACA JUGA:Belanja Pakai Saldo OVO Cash Bisa Dapat Diskon Potongan Harga Hingga Rp75 Ribu, Yuk Serbu

Perak batangan sebgan benda yang bisa dijadikan tren investasi baru sudah diproduksi dengan akurasi yang tinggi. Salah satunya seperti perak batangan yang diproduksi ole antam yang bisa dipilih untuk alternative nvestasi. 

Perak batangan sebagai tren investasi baru telah hadir dalam bentuk mint ing dengan finishing yng halus yang dapat digunakan sebagai alternatif instrumen investasi selain emas.

Tren investasi baru dengan perak batangan yang memiliki berat 250 gram memiliki kemurnian 99,95% dan tebal 7,3 mili meter dimensi 38 x 86 mili meter.

Harga perak batang sebagai tren investasi baru di antam dijual sekitar Rp3 jutaan untuk berat 250 gram. Sedangkan perak batangan untuk berat 500 gram dibandrol sekitar Rp7,4 jutaan, dengan dimensi 38 x 86 mili meter dan tebal 8,5 mili meter, dan kemurnian 99,95%.

BACA JUGA:Belanja Pakai Saldo OVO Cash Bisa Dapat Diskon Potongan Harga Hingga Rp75 Ribu, Yuk Serbu

Selain perak batangan bisa dijadikan juga untuk tren investasi baru adalah perak butiran murni dengan kadar 99,95% biasanya digunakan untuk kerajinan dan industri perhiasan. Berat perak butiran ini dikemas dalam satu kantong seberat 1 kg, 5 kilogram dan 10 kilogram.

Tren investasi baru dengan perak batangan ini juga bisa dijual kembali. Antam memberikan layanan penjulan untuk perak batangan ebagai tren investasi baru. 

Tidak hanya memiliki nilai investasi saja, perak batangan juga bisa dijadikan untuk souvenir, hadiah bagi kolega atau bagi orang-orang terkasih. 

Meskipun berat perak batangan ini belum tersedia dalam ukuran kecil , tapi ada perak batangan heritage Indonesia yang bisa Ita koleksi sebagai tren investasi baru.

BACA JUGA:INTIP Suzuki GSX-8S Model 2024, Streetfighter dengan Gaya Futuristik

Ada beberapa desain untuk untuk perak batangan sebagai tren investasi baru, khusus yang perak heritage dengan berat 186,6 gram, ketebalan 2,73 mili meter, dimensi 42,5 x 25,5 mili meter dengan harga kisaran Rp4,8 juta per batang.

Desain perak batangan heritage yaitu:

Desain Monumen Nasional

Desain Gedung Sate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antam